Ramires mencetak dua gol saat Chelsea mencatat poin

Share on :

Ramires of Chelsea scores the opening goal during the UEFA Champions League Group E Match between FC Steaua Bucuresti and Chelsea

Ramires mencetak dua gol saat Chelsea mencatat poin pertama mereka penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan kemenangan atas Steaua Bucharest gelandang Brasil membuka skor saat ia menyodok di setelah awal yang baik sayap -play dari Andre Schurrle.

Daniel Georgievski kemudian menemukan gawangnya sendiri setelah Samuel Eto'o tembakan silat ke jalan sebelum Ramires melepaskan tembakan di ketiga setelah istirahat frank Lampard ditempatkan di keempat gawang pada menit akhir.

Chelsea berada di urutan ketiga dalam tabel , tingkat pada tiga poin dengan Basel ,yang mengalahkan The Blues di pembukaan mereka Grup E pertandingan schalke mengalahkan sisi Swiss dan sekarang telah memenangi dua dari dua - sisi Bundesliga menghadapi Blues berikutnya dalam apa yang dijanjikan menjadi mulut - penyiraman sundulan ganda.

Di Rumania Chelsea menghasilkan kinerja yang memadai terhadap oposisi miskin, meskipun menampilkan sigap dari kedua winger Schurrle dan playmaker Juan Mata akan didukung manajer Jose Mourinho schurrle , yang bergabung dari Bayer Leverkusen musim panas ini untuk £ 18m, memiliki permainan terbaiknya sejauh ini dalam kemeja Chelsea meskipun ia dibantu oleh pertahanan sub - standar full-back Georgievski.

Jerman 22 - tahun memainkan peran kunci dalam gol pertama ,balap melewati Macedonia bek kanan sebelum bermain lulus persegi untuk Eto'o . Kamerun maju menyodok bola melalui beberapa pembela sebelum didorong oleh Ramires di , yang waktunya berlari menuju kesempurnaan.

Eto'o hanya berada di lapangan selama delapan menit setelah tunggal vokalis Fernando Torres turun dengan apa yang tampak menjadi cedera lutut pengganti ini juga terlibat dalam kedua Chelsea spanyol Mata melepaskan diri di lini tengah dan menemukan Eto'o ,perusahaan yang rendah tembakan silat oleh kiper Ciprian Tatarusanu dan secara tidak sengaja membanting ke dalam oleh Georgievski .

Dengan bantal memimpin 2-0 , Chelsea kurang konservatif dan lebih cair di ketiga final setelah istirahat mereka membuat angka menjadi 3-0 menyusul langkah yang dimulai dengan showboating Schurrle pada touchline kiri untuk menghindari penanda pemain internasional Jerman menyeberangi rendah untuk Oscar ,yang meletakkan bola ke Ramires di sebelah kanannya , yang menghancurkan rumah kedua.

Kedua Mata dan Oscar membentur mistar gawang dengan upaya sengit sebelum gelandang veteran Lampard dibulatkan kerja malam yang baik untuk 2011 juara dengan upaya ditempatkan yang masuk dari kiri tegak pada menit akhir upaya terbaik Steaua datang setelah mereka tertinggal 3-0 , dengan kedua Nicolae Stanciu dan Cristian Tanase pengujian Petr Cech .

0 komentar on Ramires mencetak dua gol saat Chelsea mencatat poin :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA