Arsenal mulai mengesankan untuk kampanye Liga Champions

Share on :
Mesut Ozil celebrates Arsenal's first goal

Arsenal mulai mengesankan untuk kampanye Liga Champions mereka terus seperti Mesut Ozil mengilhami mereka untuk kemenangan atas Rafael Benitez Napoli di Stadion Emirates the £ 42m batas waktu hari penandatanganan dari Real Madrid mencetak gol pertamanya untuk Arsenal dengan selesai brilian , dan kemudian mendirikan kedua untuk Olivier Giroud karena ini pertemuan Grup F efektif diputuskan dalam 15 menit pertama.

Dominasi Arsenal memastikan sisa pertandingan sedikit lebih dari formalitas sebagai Napoli ,naik tinggi di Serie A , tidak pernah mengancam untuk mengganggu optimisme yang melanda sekitar Arsenal dan juga membawa mereka ke puncak klasemen Liga Premier di jantung dari semua itu adalah Ozil , Jerman menggabungkan keanggunan alami dengan kontribusi mematikan yang terbukti terlalu banyak untuk Napoli , yang telah membuktikan silsilah mereka sendiri dengan mengalahkan Champions musim lalu Liga runner-up Borussia Dortmund pada pertandingan grup pembukaan mereka .

Arsenal menghasilkan kinerja yang sempurna tindak lanjut kemenangan mereka di Marseille dan sekarang memimpin sebuah kelompok yang tampak penuh dengan bahaya saat menimba dibuat .
Dalam pertandingan lain malam itu , Dortmund mengalahkan Marseille 3-0 untuk bergabung dengan Napoli pada tiga poin.

Dalam Ozil , Arsenal telah memiliki bakat game-changing yang kehadirannya dan kualitas telah mengangkat tingkat dan kepercayaan rekan-rekanny aaron Ramsey juga menghasilkan kinerja yang sangat dicapai lain , menyiapkan gol Ozil dan melanjutkan bentuk yang luar biasa yang telah menjadi ciri khas pembukaan Arsenal musim ini .

Seperti namanya manajer Arsene Wenger berdering sekitar Emirates di saat-saat penutupan, kepahitan yang mengikuti pembukaan - hari kekalahan oleh Aston Villa di Premier League tampaknya usia pergi. Sekarang ini adalah klub apung.

Kekuatan lini tengah ditawarkan untuk Wenger diilustrasikan oleh fakta bahwa , bahkan dengan Santi Cazorla cedera , dia sudah cukup di pembuangan untuk membuang Jack Wilshere ke bangku itu meninggalkan Ozil dan Ramsey membawa beban tanggung jawab kreatif - dan mereka melakukannya cemerlang saat Arsenal mengambil ukuran kontrol dari peluit pertama bahwa mereka tidak pernah tampak seperti melepaskan.

Ozil telah dengan cepat menjadi kesayangan dukungan Arsenal dan itu mudah untuk melihat mengapa karena ia adalah tokoh sentral dalam tahap pembukaan yang menetap permainan gol pertama Arsenal setelah delapan menit adalah hal keindahan , jenis tujuan yang menambahkan lapisan tambahan kesenangan murni untuk Wenger.

Giroud dirilis Ramsey dengan jentikan halus dan ketika salib-Nya memilih Ozil , ia menyelesaikan finish sulit dengan mudah menipu dari - pemain kelas dunia , samping pijakan luar biasa melewati kiper Napoli Pepe Reina dengan kaki kirinya .

Ozil adalah pencipta tujuh menit kemudian saat ia berlari ke daerah sebelum sebuah film cekatan kaki kirinya memberi Giroud kesempatan untuk menyelesaikan sederhana benitez telah membuat reputasinya dengan keahliannya di Liga Champions tapi Napoli ,terutama tanpa cedera mantan Arsenal target transfer Gonzalo Higuain , tidak dapat membuat dampak apapun dalam serangan dan menemukan kecepatan Gunners ' dan melewati terlalu banyak .

Mantan kiper Liverpool Reina tidak bisa disalahkan untuk gol kedua dan dia dalam tindakan untuk mencegah sepertiga untuk Arsenal dengan 14 menit tersisa , menghalangi dari Laurent Koscielny dari jarak dekat setelah Mikel Arteta menyalakan  semua yang tersisa adalah bagi Arsenal untuk menutup kemenangan Liga Champions penting lainnya , yang mereka lakukan tanpa alarm .

0 komentar on Arsenal mulai mengesankan untuk kampanye Liga Champions :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA