Mario Balotelli menyelamatkan AC Milan di Liga Champions

Share on :

Mario Balotelli celebrates scoring for AC Milan against Ajax

Mario Balotelli menyelamatkan AC Milan di Liga Champions

Mantan striker Manchester City Mario Balotelli dikonversi sebuah penalti injury time untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk AC Milan di Ajax di Liga Champions milan telah tampak mengatur untuk kekalahan ketika Stefano Denswil menuju tertandingi di menit terakhir waktu normal .

Tapi Balotelli mencetak gol setelah Mike van der Hoorn secara kontroversial memutuskan untuk memiliki menariknya ke bawah di dalam kotak di tempat lain ,Borussia Dortmund menepis Marseille 3-0 sebagai bos Jurgen Klopp melayani suspensi touchline .

Striker Robert Lewandowski , yang menyangkal pekan lalu bahwa ia telah menandatangani perjanjian pra - kontrak dengan Bayern Munich , mencetak dua gol - dengan Marco Reus tendangan bebas menipu kiper Marseille Steve Mandanda di antara serangan Kutub itu .

Imbang Milan berarti mereka berada di posisi kedua di Grup H , dua poin di belakang Celtic penakluk Barcelona menjelang back- to-back pertandingan Eropa melawan tim Catalan dortmund memimpin mereka mengejar pemimpin Grup F Arsenal , yang mempertahankan rekor 100 % di Liga Champions dengan nyaman kemenangan kandang 2-0 atas Napoli .

Chelsea, tim lain Premier League beraksi pada Selasa malam , pulih dari kekalahan ke Basel pada pertandingan pembuka grup dengan kemenangan 4-0 pergi ke Steaua Bucharest di Grup E pertandingan kandang Basel melawan Schalke sempat terhenti di babak pertama ketika para pemrotes lingkungan abseiled dari atap St Jakob Park.

Para pengunjung mengambil semua tiga poin dengan 20 - tahun Jerman internasional Julian Draxler yang luar biasa setengah voli dari tepi area membuktikan menentukan atletico madrid muncul sebagai pemenang dari pertemuan dua bentuk sisi Eropa sebagai Turki Arda Turan internasional mencetak gol kemenangan 86 menit melawan Porto.

Orang-orang Spanyol telah memenangkan semua tujuh pertandingan liga musim ini ,termasuk kemenangan 1-0 atas rival sekota Real Madrid terakhir kali keluar, tapi tertinggal sundulan Jackson Martinez sebelum Diego Godin dan Turan melanda mengubah dasi sekitar.

Dalam pertandingan Grup G lainnya , Austria Wina dan Zenit St Petersburg bermain imbang tanpa gol menjemukan, yang akan sesuai tidak ada pihak setelah kekalahan dalam pertandingan pembukaan mereka .

0 komentar on Mario Balotelli menyelamatkan AC Milan di Liga Champions :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA