Paolo Di Canio menyangkal bust - up

Share on :
Paolo Di Canio

Paolo Di Canio menyangkal bust - up dengan pemain Sunderland menyebabkan keluar

Mantan manajer Sunderland Paolo Di Canio menegaskan pemecatan itu bukanlah hasil dari tempat pelatihan baris dengan pemainnya italia 45,dipecat pada tanggal 22 September dengan Black Cats bawah Liga Utama Inggris.

tidak ada tempat pelatihan bust - up karena beberapa melaporkan ,kata Di Canio banyak pemain sejak mengirimi saya pesan berterima kasih kepada saya untuk waktu saya sebagai manajer mereka dan membantu mereka untuk meningkatkan sebagai pemain.

dan menuntun mereka ke Premier League keselamatan karena mereka memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka - termasuk kemenangan 3-0 di rival Newcastle italia membawa 14 pemain selama musim panas tapi Sunderland berjuang di awal musim ini , kalah empat dari lima pertandingan liga pertama mereka.

Ketika saya bergabung dengan klub musim lalu dengan tujuan menyelamatkan mereka dari degradasi ,saya sangat senang diberikan kesempatan untuk mengelola di Liga Premier ,tambah Di Canio aku berjalan ke dalam situasi menantang tetapi mencapai apa yang saya diminta untuk melakukan , sorot satunya adalah performa yang fantastis dan menang melawan Newcastle , yang merupakan sesuatu yang saya akan selalu ingat.

Kita bisa melihat bahwa hasil tidak pergi serta salah satu dari kami berharap musim ini, tapi aku merasa sebagai tim kami bisa membalikkan keadaan selama mantra di Sunderland , Di Canio sering dikritik karena perlakuannya terhadap pemain.

Dia secara terbuka mengkritik anggota skuadnya di akhir musim lalu ,dan menuduh beberapa pemainnya "tidak memiliki keinginan yang benar " setelah kekalahan 3-1 dari Crystal Palace pada bulan Agustus .

Pertandingan terakhir Di Canio yang bertanggung jawab atas Sunderland adalah kerugian 3-0 di West Bromwich Albion pada tanggal 21 September ,hasil yang mendorongnya untuk berjalan ke ujung jauh di Hawthorns dan membuat ' dagu up' gerakan dia dipecat hari berikutnya setelah pemain mendekati kepala eksekutif Sunderland Margaret Byrne untuk mengeluh tentang dia.

Saya tetap yakin akan kemampuan saya dan saya ingin mengelola lagi di Inggris secepat saya bisa, kata Di Canio ketika hal-hal seperti ini terjadi , penting untuk mengambil sesuatu yang positif darinya . Aku telah belajar banyak dari waktu singkat saya di Sunderland dan saya yakin bahwa hal ini hanya akan membuat saya seorang manajer yang lebih baik dalam pekerjaan saya berikutnya.

0 komentar on Paolo Di Canio menyangkal bust - up :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA