Fernando Torres untuk tidak menghadapi hukuman lebih lanjut

Share on :


Fernando Torres (left) and Jan Vertonghen

Chelsea Fernando Torres untuk tidak menghadapi hukuman lebih lanjut

Penyerang Chelsea Fernando Torres tidak akan menghadapi tindakan retrospektif untuk menggaruk wajah Jan Vertonghen selama imbang 1-1 Sabtu dengan Tottenham asosiasi Sepakbola terakhir kejadian setelah petenis Spanyol ditangkap di TV menggaruk bek.

Namun seorang pejabat pertandingan sudah melihat pemain bertabrakan yang berarti , di bawah aturan FA ,tidak ada tindakan dapat diambil the 29 - tahun itu akan melayani larangan satu pertandingan setelah mendapat kartu merah pada menit ke-82 untuk dua pelanggaran kartu kuning.

Torres menghadapi prospek nya satu pertandingan larangan diperpanjang sampai empat jika ia dinyatakan bersalah melakukan kekerasan,FA ini uji coba sistem disiplin baru musim ini ,yang melihat panel tiga mantan wasit meninjau insiden dan memutuskan apakah biaya harus dibuat .

Di bawah sistem lama , tindakan hanya diambil jika wasit melihat rekaman dan dinilai apakah seorang pemain seharusnya dikirim tapi , di bawah kedua sistem ,FA tidak bisa mengambil tindakan lebih lanjut jika saksi pertandingan resmi bagian dari insiden tersebut .

FA mengatakan dalam sebuah pernyataan salah satu ofisial pertandingan melihat bergabungnya dua pemain , meskipun tidak secara keseluruhan dalam keadaan tertentu , sejalan dengan kebijakan FA ketika tindakan retrospektif dapat diambil , terakhir musim panas ini oleh para pemangku kepentingan permainan , tidak ada tindakan dapat diambil torres menerima hati pertamanya di menit ke-50 untuk tersandung Vertonghen dan kemudian menggali kukunya ke wajah bek dan leher .

Striker itu kemudian dikirim menyusul bentrokan udara dengan Belgia pada hari Sabtu manajer Chelsea Jose Mourinho disebut Vertonghen  aib, untuk perannya dalam pemecatan Torres dan berbicara setelah Chelsea menang Liga Champions di kandang Steaua Bucharest pada hari Selasa, Mourinho menambahkan itu cukup tekanan yang nyata untuk membuatnya memiliki dua atau larangan tiga pertandingan , tapi pada saat yang sama saya lebih dari yakin .

FA membela kepentingan dan budaya sepakbola Inggris ini tidak untuk melindungi orang-orang yang menipu dan mensimulasikan untuk melindungi sepak bola Inggris adalah untuk melindungi orang-orang yang bermain dengan emosi , intensitas . Itu tidak mengejutkan saya , apa yang terjadi.

Namun , mantan kiper Manchester United Peter Schmeichel menarik perbandingan dengan insiden pada bulan April ketika Luis Suarez dilarang untuk 10 pertandingan untuk menggigit Chelsea Branislav Ivanovic .

Schmeichel mengatakan kepada BBC Match of the Day 2 Extra jika Suarez telah melakukan itu orang akan menangis untuk suspensi 10 - permainan lain saya tidak melihat perbedaan dalam menggigit pemain dan menggaruk pemain . Anda tidak dapat mengangkat tangan Anda dalam sepak bola modern torres akan tersedia untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan Norwich di Carrow Road.

0 komentar on Fernando Torres untuk tidak menghadapi hukuman lebih lanjut :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA