Apakah Bahrain harus memegang grand prix

Share on :
Bahrain Grand Prix

Bahrain GP kesesuaian'bisa diselidiki "kata FIA calon,FIA calon presiden David Ward akan mendirikan sebuah investigasi untuk menentukan apakah Bahrain harus memegang grand prix , jika dia terpilih.

Acara ini dibatalkan pada tahun 2011 setelah kerusuhan sipil,tapi kembali tahun lalu oleh kepala saat tubuh motorsport yang mengatur, Jean Todt tapi Ward mengatakan Todt bersalah karena miskin pengambilan keputusan.

Yang penting adalah untuk bersikap netral apa yang layak adalah kunjungan investigasi ,katanya lihatlah hal-hal di lapangan , berbicara dengan semua pihak sejauh mungkin dan membuat penilaian berdasarkan itu.

Bahrain GP dibatalkan dua tahun lalu setelah kerusuhan menyebabkan penindasan kekerasan protes dan tuduhan bahwa pemerintah telah terlibat dalam penyiksaan dan pelanggaran HAM lainnya todt mengirim kepala motorsport Spanyol federasi pada misi pencari fakta ke negara Teluk bermasalah menjelang kembalinya balapan di 2012, tetapi laporannya secara luas dikritik.

Ward dan Todt adalah satu-satunya kandidat telah menyatakan sejauh ini untuk Desember pemilu 6 FIA berbicara dalam sebuah wawancara dengan BBC Sport , 58 tahun Inggris Ward mengatakan saya pikir dia agak parah disajikan dalam misi itu aku merasa kasihan padanya,sebenarnya .

Ward,seorang penasihat lama dari mantan presiden FIA Max Mosley,mengatakan dia akan mengirim seseorang dengan keahlian dalam bidang ke Bahrain,mengutip sebagai contoh Edwin Glasgow QC,yang memimpin penyelidikan Minggu Berdarah ke dalam tindakan pasukan keamanan Inggris di Irlandia Utara pada 1970-an .

0 komentar on Apakah Bahrain harus memegang grand prix :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA