Pelatih sementara Kevin Ball

Share on :
Sunderland meninggalkan Ball biaya untuk Man Utd pertandingan

Kevin Ball


Sunderland pelatih sementara Kevin Ball akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Manchester United di Stadium of Light bola mengambil alih setelah pemberontakan pemain menyebabkan pemecatan manajer Paolo Di Canio pada 23 September.

Chief executive Margaret Byrne mengatakan penunjukan pelatih kepala baru adalah prioritas tetapi menambahkan bahwa klub telah menetapkan tidak ada skala waktu yang pasti pertandingan pertama liga bola berakhir dengan kekalahan 3-1 oleh Liverpool pada hari Minggu.

48 - tahun telah mengakui ia ingin dipertimbangkan untuk peran pengganti permanen Di Canio, meskipun Byrne mengatakan telah terjadi banyak kepentingan dalam posisi saya yakin bahwa Anda telah membaca dan mendengar segala macam rumor dan spekulasi tentang target potensial,tapi banyak dari hal ini adalah dugaan tulis Byrne dalam pertandingan jadwal pertandingan hari Minggu menjelang pertandingan Liverpool .

Kami telah melakukan kontak dengan beberapa pihak yang berkepentingan sudah dan memiliki orang lain untuk berbicara dalam beberapa hari mendatang segera setelah kami telah mengidentifikasi orang yang tepat untuk mengambil klub ke depan,kami akan membuat pengumuman.

Kapten John O'Shea mengatakan klub yang dibutuhkan untuk bergerak dari 13 -game masa Di Canio , menegaskan para pemain memainkan peran dalam keberangkatan Italia itu sunderland berada di posisi terbawah Liga Premier dengan satu poin dari enam pertandingan pembukaan siapa pun yang masuk, apakah itu Bally (Kevin)Bola atau manajer baru , kami memiliki beberapa masa sulit ke depan , " kata bek Sunderland Echo .
" Kami harus tetap bersama-sama dan jika kita tetap akan kembali ke sana di Canio, itu akan segera keras untuk menarik kembali dari mana kita berada. "

0 komentar on Pelatih sementara Kevin Ball :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA