Wanita Super League

Share on :
Liverpool


Wanita Super League
Liverpool mengalahkan Bristol untuk memenangkan gelar

Liverpool Wanita merebut gelar Liga Super Wanita pertama mereka dengan mengalahkan Bristol di akhir - of-musim penentuan para pengunjung mulai pertandingan dua poin di belakang The Reds dan membutuhkan kemenangan untuk merebut kejuaraan sebagai kampanye turun ke kawat .

Tapi tuan rumah mendominasi dari awal , memimpin melalui penalti Fors Louise setelah Nicole Rolser dilanggar katrin Omarsdottir ini selesai baik disegel kemenangan 2-0 untuk mengakhiri dominasi sembilan tahun Arsenal dalam permainan perempuan .

The Gunners memenangkan gelar Liga Premier berturut-turut delapan Wanita itu dari tahun 2004 dan menempati posisi puncak untuk pertama dua musim WSL tersebut tapi kedua belah pihak merebut London untuk pertempuran itu keluar di puncak klasemen sepanjang musim,yang berpuncak pada pemenang-mengambil - semua pertemuan di Stadion Halton .

Kemenangan ini melengkapi perubahan yang luar biasa bagi Liverpool , yang selesai bawah meja untuk dua musim terakhir tapi setelah investasi besar dari pemilik klub Amerika , manajer Matt Beard dirombak skuad untuk musim liga 14 -game dan melihat timnya kalah hanya dua kali.

Skenario pra-pertandingan mengundang perbandingan dengan final dramatis untuk gelar Divisi Pertama laki-laki pada tahun 1989 , ketika Arsenal George Graham perjalanan ke Liverpool membutuhkan kemenangan 2-0 , yang mereka terkenal disegel dengan gol Michael Thomas - menit terakhir .

Setiap scoreline pemenang akan dilakukan untuk Bristol,tetapi tuan rumah membuat awal yang kuat dan berpengaruh Rolser meringkuk salah satu upaya lebih sebelum ditolak oleh menyelamatkan luar biasa dari kiper Siobhan Chamberlain .

Itu tidak mengherankan ketika maju Jerman terlibat dalam gol pembuka , menggambar busuk setelah memutar dan balik dalam area penalti , dengan Fors memukul tempat-tendangan melewati Chamberlain .

Bristol menciptakan langka saat kemudian ketika Laura del Rio mencoba lob Rachael Hukum, tetapi meskipun kiper Liverpool dipukuli pembalap Spanyol tembakan digulung inci lebar .

Para pengunjung telah membuat kebiasaan datang dari belakang musim ini, tapi mereka berjuang untuk memecah Liverpool pertahanan The Reds duduk kembali setelah istirahat itu adalah tuan rumah yang memiliki peluang lebih baik pada serangan balik , dengan Amanda da Costa mengirimkan header sederhana di atas mistar setelah menemukan dirinya bertanda 10 meter keluar.

Gol kedua yang menentukan datang 10 menit dari waktu ketika Natasha Dowie PHK tendangan bebas ke Omarsdottir , yang mengambil sentuhan sebelum mengaduk melewati Chamberlain dari 15 meter .

0 komentar on Wanita Super League :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA