Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo

Share on :

Cristiano Ronaldo



Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo 

Cristiano Ronaldo membela Real Madrid bos Carlo Ancelotti,mengatakan para pemain harus disalahkan atas hilangnya 1-0 untuk Atletico real lima poin di belakang rival sekota mereka dan Barcelona,yang keduanya memenangkan pertama mereka tujuh pertandingan La Liga .

Manajer tidak ada hubungannya dengan itu dia melakukan pekerjaan yang besar kesalahan adalah pada pemain,kami adalah orang-orang yang harus memperbaiki,katanya kepada Marca saya senang dengan Ancelotti , ia adalah salah satu yang terbaik pelatih yang pernah saya miliki.

Gol liga kedelapan Diego Costa musim ini sudah cukup untuk menimbulkan kekalahan pertama pada Ancelotti , yang ditunjuk sebagai manajer di Bernabeu di musim panas pertandingan melihat - rekor dunia penandatanganan Gareth Bale diperkenalkan di babak pertama untuk rumah debutnya di Real tetapi ia tidak mampu untuk membuat dampak sebagai Atletico berakhir 23 pertandingan beruntun tanpa kemenangan mereka melawan saingan mereka dengan kemenangan 1-0.

Real juga telah menjatuhkan poin awal bulan ini di imbang 2-2 dengan pertandingan pertama Villarreal,Bale untuk klub,meninggalkan mereka lima poin dari puncak klasemen La Liga kita harus menjaga kepala kami karena liga rumit,kata Portugis depan Ronaldo , 28.

Hal yang baik adalah bahwa kerugian ini telah datang lebih awal . Aku punya banyak harapan untuk memenangkan sesuatu yang penting tahun ini aku bermain buruk dan begitu juga rekan-rekan saya.

Sementara itu, manajer Atletico Diego Simeone telah mendesak pemainnya untuk tidak terbawa oleh awal sempurna mereka musim ini mantan gelandang internasional Argentina,43 mengatakan dalam musim,kekuatan keuangan dan individual Barca dan Real adalah lebih besar,kita harus menggunakan senjata dan mengambil pertandingan demi pertandingan .

" Kami harus tetap tenang , musim ini sangat panjang , kita tidak bisa terlalu percaya diri . "

0 komentar on Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA