Aragon Grand Prix

Share on :
Marc Marquez


Aragon Grand Prix
Marc Marquez mengalahkan Jorge Lorenzo ke kutub

ARAGON GRAND PRIX

Tempat: Motorland , Aragon Minggu 29 September: Moto2 & Moto3 ras dari 09:45 BST di BBC Merah Tombol,balapan MotoGP di BBC Two pukul 12.30 WIB,Semua ras secara online pemimpin kejuaraan Marc Marquez meraih posisi pole ketujuh musim di Aragon Grand Prix di depan saingan judul Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa .

Petenis Spanyol , 20 ,bertujuan untuk menjadi rookie pertama yang memenangkan gelar sejak tahun 1978 dan meninggalkannya terlambat untuk mengambil pole dengan catatan lap track 1:47.804 .

Lorenzo seperseratus kembali kedua, sementara Pedrosa akan mulai ketiga besar Inggris Cal Crutchlow dan Bradley Smith yang ketujuh dan kedelapan marquez memimpin klasemen keseluruhan dengan judul 34 poin dari kedua sebangsanya - Lorenzo dan Pedrosa .

Dengan Aragon yang pertama dari lima balapan tersisa , Marquez adalah peluang untuk mengambil judul Lorenzo dan menjadi rookie pertama yang dinobatkan juara dunia sejak Amerika Kenny Roberts 35 tahun yang lalu .

Menjelang sesi kualifikasi yang menentukan , Lorenzo gagal memanfaatkan latihan terakhir , dengan direktur tim Yamaha Maio Meregalli menyatakan sepeda pengendara berjuang untuk pegangan .

Namun , Lorenzo dengan cepat memecahkan rekor kualifikasi 2011 Casey Stoner di sirkuit dan kemudian pergi lebih cepat dengan dua lap lagi sebelum Marquez mencatat waktu memecahkan rekor sendiri .

Tiang itu begitu dekat dengan Dani dan Jorge akan begitu cepat , tetapi hal yang paling penting adalah balapan dan kami harus mengurus ban , " kata Marquez lorenzo menang di Misano terakhir kali keluar meskipun Marquez mulai dari tiang , tetapi kekhawatiran seputar Yamaha diperparah setelah balapan ketika sepeda tampaknya menderita lebih banyak masalah .

Pedrosa memegang pole untuk jangka waktu singkat pada akhir di sesi kualifikasi 15 menit sebelum akhirnya tergelincir ke posisi ketiga , seperti yang dilakukan juara dunia enam kali Valentino Rossi , yang akhirnya keempat .

Saya diharapkan untuk meningkatkan dengan ban kedua saya tapi tidak bisa , jadi ketiga pada akhirnya adalah ok,kata Pedrosa , yang memenangi balapan tahun lalu,Saya berharap untuk awal yang baik karena tikungan pertama sangat ketat.

Crutchlow Inggris akan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika ia adalah untuk meningkatkan kejuaraan kelima tempatnya berdiri setelah hanya mengamankan ketujuh di grid,sementara rekan senegaranya dan Rakasa Yamaha rekan setimnya Bradley Smith senang dengan kedelapan .

0 komentar on Aragon Grand Prix :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA