Tottenham vs Chelsea

Share on :
John Terry equalises for Chelsea at Tottenham


Reuni Andre Villas - Boas dengan mantan mentornya Jose Mourinho berakhir dengan pujian bahkan ketika sundulan John Terry memberi Chelsea titik di White Hart Lane gylfi Sigurdsson memastikan Tottenham memiliki memimpin babak pertama dominasi mereka pantas tapi Chelsea direvitalisasi oleh pengenalan Juan Mata di babak pertama dan menyamakan kedudukan Terry datang ketika ia menuju rumah pembalap Spanyol tendangan bebas setelah 65 menit .

Penyerang Chelsea Fernando Torres sayangnya dikirim dengan sembilan menit tersisa setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit Mike Dean menyusul tantangan udara dengan bek Spurs Jan Vertonghen - kesimpulan dari pertempuran panjang antara pasangan , terutama di babak kedua.
Bos Spurs Villas-Boas dan Mourinho sekali confidantes dekat saat mereka bekerja bersama di Porto , Chelsea dan Inter Milan tetapi sifat dingin saat sebuah hubungan yang telah rusak tercermin dalam hangat jabat tangan pra-pertandingan mereka.

Dan keduanya harus puas poin setelah pertandingan yang tinggi pada energi tetapi pendek gol kemenangan kedua manajer begitu ingin setelah urusan tegang mourinho memberi Torres peran menyerang utama dengan Samuel Eto'o di bangku cadangan - di mana ia bergabung dengan Mata .

Chelsea £ 30m penandatanganan Willian , direnggut dari Spurs saat ia berada di ambang menyelesaikan pindah ke White Hart Lane , bahkan tidak di bangku saat ia terus berada di pinggiran tim Mourinho .

Dan itu pemain Villas- Boas berbalik setelah kehilangan Willian , Christian Eriksen , yang merupakan kekuatan kreatif utama di babak pertama di mana Spurs mengambil kendali the £ 11.5m penandatanganan dari Ajax dengan mudah melarikan diri Frank Lampard setelah 19 menit dan bermain di Roberto Soldado . Sigurdsson lebih cepat untuk Soldado yang lay- off dari Terry untuk meluncur menyelesaikan nya melewati kiper Chelsea Petr Cech .

Ini membawa tinju - memompa perayaan dari Villas - Boas - tapi dia ditinggalkan frustrasi ketika Spurs menyia-nyiakan kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka sesaat sebelum paruh waktu ketika Paulinho melanda luar pos dari lulus Andros Townsend .

Mourinho menuruni terowongan bahkan sebelum wasit Mike Dean meniup peluit babak pertama dan dia bertindak selama interval , menggantikan John Obi Mikel dengan Mata torres berada di tengah peristiwa segera setelah istirahat , pertama menyeberang untuk Oscar yang hanya gagal membuat kontak di tiang jauh .

Pembalap Spanyol kemudian menunjukkan kartu kuning - dan beruntung lolos dari kartu merah - ketika ia tersandung Vertonghen sebelum meraih wajahnya , dan ia dibulatkan beberapa menit hidup sebagai kiper Spurs Hugo Lloris dipaksa menyimpan di kaki striker .

Vertonghen sendiri dipesan untuk tantangan malam Ramires dan Chelsea ditimbulkan hukuman lebih lanjut ketika bertanda Terry waktunya berjalan dengan sempurna untuk melirik rumah Mata tendangan bebas .

Momentum telah bergerak menuju Chelsea dan Villas - Boas dihapus Eriksen dan Townsend untuk Nacer Chadli dan Lewis Holtby dalam upaya untuk memulihkan ketertiban dan kontrol Spurs sebelum jeda .

Dan dia membuat perubahan terakhirnya dengan 14 menit tersisa ketika ia memperkenalkan Jermain Defoe untuk Soldado konfrontasi antara Torres dan Vertonghen telah mengancam mendidih dan striker itu diusir dari lapangan setelah kedua pemain turun setelah tantangan di udara . Itu berbahaya tanpa kebencian dan itu adalah kafir Torres yang berjalan perlahan off menuju terowongan , di mana ia dihibur oleh Mourinho .

Spurs mencoba untuk tunai pada keunggulan numerik mereka sebagai Cech menyelamatkan rendah dari Defoe dan Vertonghen ditembak hanya melebar . Ini adalah kesempatan terakhir selesai ingar-bingar .

0 komentar on Tottenham vs Chelsea :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA