New Jersey salah satu dari tiga ras sementara pada 2014

Share on :
 Sebastian Vettel takes Lee McKenzie for a drive


New Jersey salah satu dari tiga ras sementara pada 2014 kalender

New Jersey telah terdaftar sebagai salah satu dari tiga tempat sementara pada 22 - balapan F1 kalender untuk musim 2014 sebuah balapan yang menghadap New York City telah terlihat ragu ketika dijatuhkan dari kalender rancangan .

Tapi itu dalam daftar yang dirilis oleh World Motor Sport Council pada hari Jumat , dengan ras sementara di Meksiko dan Korea juga disertakan sementara itu, Pirelli dapat melanjutkan seperti Formula 1 merupakan satu-satunya pemasok ban pada tahun 2014 , tubuh yang mengatur olahraga dikonfirmasi .

Masa depan Pirelli dalam olahraga itu tampak ragu-ragu setelah serangkaian kegagalan ban musim ini,tapi sebuah pernyataan dari FIA mengatakan bahwa mereka " dapat terus memasok ban untuk pesaing di kejuaraan FIA F1 Dunia , tunduk pada standar teknis dan keselamatan yang diperlukan dari FIA terpenuhi.

The perdana Grand Prix Amerika adalah karena berlangsung pada tanggal 1 Juni , sementara balapan di Meksiko diatur untuk 16 November. Korea Grand Prix terdaftar sebagai dijadwalkan 27 April.

Inklusi tiga balapan sementara ' pada kalender tunduk pada persetujuan sirkuit australia sekali lagi balapan pertama musim ini , berlangsung pada tanggal 16 Maret dengan Interlagos di Brasil pementasan balapan terakhir pada tanggal 30 November .

Grand Prix Inggris adalah pada tanggal 6 Juli - tanggal yang akan melihatnya berbenturan dengan tunggal putra final di Wimbledon untuk pertama kalinya dalam dua tahun sementara itu , tubuh Formula 1 yang mengatur dan lengan komersial telah menandatangani perjanjian baru yang mengikat mereka bersama-sama selama tujuh tahun ke depan .

Sebuah pernyataan di situs FIA mengatakan dan bos komersial F1 Bernie Ecclestone FOM organisasi berdua diberikan " persetujuan " mereka yang disebut Perjanjian Concorde sekarang perlu ditandatangani oleh 11 tim akan mulai beroperasi penuh.

Ini menetapkan persyaratan komersial F1 , yang memiliki sekitar £ 1 miliar pendapatan tahunan .
Rincian dirahasiakan,tetapi kesepakatan baru menjamin FIA sepotong lebih besar dari pendapatannya F1 .

Sebuah pernyataan FIA mengatakan,Kesepakatan ini memberikan FIA dengan signifikan meningkatkan sarana keuangan untuk mengejar misi regulasi dan untuk mencerminkan peningkatan peran yang dilakukan oleh FIA di Motor Sport .

Para pihak telah sepakat kerangka tata kelola olahraga yang kuat dan stabil yang meliputi Formula 1 Group, FIA dan tim yang berpartisipasi perjanjian ini meletakkan pondasi yang kuat untuk pengembangan lebih lanjut dari Formula 1 World Championship FIA .

Perjanjian Concorde sudah terlambat - yang terakhir murtad pada akhir 2012.
Ecclestone mengatakan dia " senang " perjanjian baru telah menyimpulkan .
Presiden FIA Jean Todt , yang menghadapi pertempuran melawan Inggris David Ward dalam pemilihan pada bulan Desember , mengatakan: "Kami bisa bangga perjanjian ini , yang menetapkan kerangka kerja yang lebih efektif bagi pemerintahan Formula 1 World Championship FIA .
FIA berharap untuk melanjutkan untuk memenuhi peran sejarah sebagai penjamin kedua regulasi dan keselamatan di F1 selama bertahun-tahun yang akan datang.
2014 Calendar

16 Maret : Australia ( Melbourne )
30 Maret : Malaysia ( Sepang )
6 April : Bahrain ( Sakhir )
April 20 : China ( Shanghai )
27 April : Korea ( Korea International Circuit ) *
11 May : Spanyol ( Barcelona )
25 May : Monako ( Monaco)
Tanggal 1 Juni : Grand Prix of America ( New Jersey ) *
8 Juni : Kanada ( Montreal )
22 June : Austria ( Red Bull Ring )
6 Juli : Inggris ( Silverstone )
20 July : Jerman ( Hockenheim )
27 July : Hongaria ( Budapest )
24 Agustus : Belgia ( Spa - Francorchamps )
7 September : Italia ( Monza )
21 September : Singapura ( Marina Bay )
5 Oktober : Rusia ( Sochi ) *
12 Oktober : Jepang ( Suzuka )
26 October : Abu Dhabi ( Yas Marina )
9 November : Amerika Serikat ( Austin )
16 November : Meksiko (Mexico City ) *
November 30 : Brasil ( Interlagos )

0 komentar on New Jersey salah satu dari tiga ras sementara pada 2014 :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA