Southampton vs Crystal Palace 2 - 0

Share on :

Southampton


Rekam penandatanganan Dani Osvaldo mencetak gol pertamanya untuk Southampton saat mereka mengalahkan Crystal Palace untuk mendaki ke posisi keempat di Liga Premier striker Marouane Chamakh Palace dipesan untuk menyelam ketika bersih melalui sementara Southampton Morgan Schneiderlin melihat sundulannya dibersihkan dari baris .

Osvaldo menemukan bersih tak lama setelah restart dengan selesai rendah rapi dari hanya di dalam kotak rickie Lambert membuat 2-0 tak lama setelah dengan denda 25 - halaman tendangan bebas manajer Crystal Palace Ian Holloway meminta timnya untuk keluar berperang seperti Muhammad Ali menjelang pertandingan ini, karena ia kembali dari touchline larangan dua pertandingan.

Namun,Holloway menyaksikan Chamakh menyia-nyiakan kesempatan terbaik mereka dengan memilih untuk pergi ke tanah ketika pembulatan Saints kiper Artur Boruc daripada menembak chamakh dipesan untuk menyelam dengan Istana gagal merepotkan Boruc selama babak pertama yang mengecewakan .

Southampton sama-sama ompong di depan dengan Joel Ward menuju sundulan Schneiderlin dari baris , sementara Lambert pergi dekat dengan tembakan samping kaki dari dalam daerah yang terbang hanya melebar dari sudut .

Babak pertama Statistik menceritakan kisah mereka sendiri,Crystal Palace tanpa satu tembakan pada target , Southampton dengan hanya satu upaya namun , Suci memecah kebuntuan dua menit setelah restart dan tujuan datang dari £ 16m musim panas penandatanganan Osvaldo - yang menunjukkan kekuatan besar dan kaki cepat untuk menemukan bersih dari hanya di dalam area dengan selesai rendah .

Itu adalah gol pertama Southampton dari bermain terbuka musim ini dan dalam beberapa menit mereka menggandakan keunggulan mereka dengan cara spektakuler ketika Lambert , tanpa gol Premier League sejak hari pembukaan musim , mencetak gol dengan tendangan bebas yang masuk off Julian Speroni yang benar - tangan pos.

Itu adalah gol liga ke-200 dalam karir striker Inggris dan ia pergi menutup segera setelah sebagai Southampton dikejar ketiga sementara Istana berjuang untuk keluar dari setengah mereka sendiri holloway memperkenalkan Cameron Jerome untuk menyediakan outlet yang berguna untuk Eagles dan Dean Moxey melihat akhir setengah voli diblokir oleh Suci pertahanan.

Southampton dibawa Jay Rodriguez untuk Lambert dan dia memiliki tujuan dikesampingkan karena offside setelah ditembak awal Luke Shaw membentur tiang itu adalah tindakan terakhir pertandingan , dengan Saints pemenang nyaman melawan tim Palace yang gagal mengumpulkan satu tembakan pada target dan yang belum mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan liga mereka musim ini .

0 komentar on Southampton vs Crystal Palace 2 - 0 :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA