Hull vs West Ham

Share on :
Robbie Brady

Penalti kontroversial Robbie Brady menempatkan Hull ketujuh di Liga Premier sebagai masalah West Ham terusm the dalam bentuk Irlandia mencetak gol setelah Joey O'Brien itu diputuskan untuk memiliki mendorong Brady di dalam kotak .

James Tomkins telah header dibersihkan dari baris dan Razvan Rat dipecat sebagai pengunjung mendorong untuk menyamakan kedudukan bos Hammers Sam Allardyce itu lebih marah ketika mereka tidak diberi penalti untuk handball , saat timnya tetap tanpa gol tandang .

Allardyce memotong tokoh animasi di touchline dari saat Brady memenangkan permainan menentukan tempat- tendangan di menit ke-11 tampaknya ada kontak minimal ketika pemain sayap turun di bawah tantangan O'Brien setelah bola telah lofted ke area penalti , namun wasit Kevin Teman tertegun The Hammers dengan menunjuk titik putih .

The Tigers menghabiskan sisa pertandingan tegas membela memimpin mereka , dan kemenangan kedua beruntun mereka melihat mereka muncul sebagai paket kejutan musim penggemar Macan telah melihat ini sebelumnya . Ketika Hull dipromosikan pada tahun 2008 / 09 mereka mengumpulkan 20 poin Liga Premier pada bulan Oktober , sebelum bentuk mereka melemah secara dramatis .

Tapi ada perasaan bahwa pakaian Steve Bruce , dengan Tom Huddlestone , Jake Livermore dan Brady menambahkan kualitas ekstra di lini tengah , mungkin lebih baik cocok untuk sepak bola atas penerbangan kali ini bruce menulis dalam catatan programnya bahwa ia dan Allardyce telah " teman selama bertahun-tahun,tapi ada sedikit kehangatan berharga dalam ekspresi manajer West Ham setelah pembuka Brady tenang mencetak gol Hull .

The Hammers , yang sebelumnya berhasil hanya delapan tembakan tepat sasaran sepanjang musim mengoceh beberapa upaya dalam menanggapi tapi boros di depan gawang upaya terbaik mereka, sebuah header dari Tomkins , adalah ahli dibersihkan dari baris oleh Ahmed Elmohamady .

Mesir kemudian pergi dekat dalam serangan Hull langka , tapi sundulan kuat itu berujung di sekitar pos oleh Jussi Jaaskelainen para pengunjung terus menekan setelah istirahat,tetapi mereka menemukan peluang yang jelas sulit didapat .

Cedera striker Andy Carroll sekali lagi menarik perhatian karena ketidakhadirannya sebagai Modibo Maiga bekerja keras tanpa imbalan depan the Tigers hampir menggandakan keunggulan mereka ketika Livermore dipecat terhadap pos dari tepi kotak,sebelum tingkat kemarahan mendidih Allardyce yang menggenjot takik setelah timnya ditolak penalti mereka sendiri .

Livermore muncul untuk mencegat salib dengan lengannya di kotak penalti , tapi Teman melambai pergi banding berapi-api Hammers para pengunjung , yang bermain imbang 0-0 dalam dua laga tandang mereka sebelumnya musim ini , huffed dan sombong untuk menyamaratakan dan Rat full-back melanda upaya di atas mistar .

Tapi untuk kepemilikan semua Hammers ',mereka gagal untuk serius merepotkan kiper Macan Allan McGregor,dan permainan mendatang melawan Tottenham dan Manchester City bisa memperdalam masalah mereka .

0 komentar on Hull vs West Ham :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA