MotoGP

Share on :


Pedrosa crashes out of Aragon GP

MotoGP
Marc Marquez mengalahkan Jorge Lorenzo untuk menang Aragon marc Marquez mendekati memenangkan kejuaraan di musim rookie dengan merebut Aragon Grand Prix.

Petenis Spanyol , 20 , mulai pada tiang tapi segera kehilangan memimpin rekan senegaranya dan judul saingan Jorge Lorenzo.

Namun Marquez kembali menunjukkan langkahnya untuk merebut kembali depan - meninggalkan lorenzo puas kedua - dan meregangkan memimpin kejuaraan dengan 39 poin
juara enam kali Valentino Rossi berada di posisi ketiga dan pembalap Inggris Cal Crutchlow keenam namun Dani Pedrosa tersingkir.

Sedikit pun dari kontak antara Pedrosa dan rekan satu timnya Marquez dengan 18 lap untuk pergi rusak kontrol traksi bekas di Honda nya,menyebabkan ia untuk flip atas . Arah balapan nanti memastikan kecelakaan itu sedang diselidiki .

Saya minta maaf untuk itu - itu adalah sesuatu yang sangat tidak biasa untuk melihat,kata Marquez Yang penting adalah bahwa Dani adalah OK.

Kecelakaan itu merupakan pukulan signifikan untuk harapan gelar Pedrosa . Marquez adalah 278 poin kejuaraan Lorenzo 239 , sementara Pedrosa berada di urutan ketiga tetapi sekarang 59 poin dari puncak klasemen dengan empat balapan tersisa .

Alvaro Bautista menempati posisi keempat setelah tersingkir oleh Rossi pada akhir sementara Stefan Bradl mengambil kelima .
Lorenzo pergi ke balapan hari Minggu mengetahui kemenangan yang dibutuhkan untuk mempertahankan tantangan gelar di sisa grand prix .

Dia memulai dengan baik , mencuri tempat pertama dari Marquez sebelum membuka sepeda - panjang kesenjangan dari sisa pak - dan itu tampak seolah-olah pergumulan antara Marquez dan Pedrosa di belakangnya bisa bekerja menguntungkannya .

Sebuah berani, manuver menyapu melihat Pedrosa melewati rekan satu timnya ke posisi kedua awal dan yang muncul untuk mengatur hal-hal untuk pertempuran mendebarkan di sirkuit dan dalam perburuan gelar .

Namun, dengan 18 lap untuk pergi , Pedrosa tinggi -sisi sepedanya ketika keluar dari sudut , membuatnya jatuh di trek .
Dengan Pedrosa keluar dari pertentangan , Marquez bisa fokus pada Lorenzo dan ia retak jauh di keuntungannya sebelum pindah kembali di depan dengan 10 lap untuk pergi - dan dia tinggal di sana .
Yang meninggalkan pertempuran untuk ketiga sebagai yang paling menarik , dengan Bradl dan Rossi bertukar tempat sebelum kedua akhirnya mendapat lebih baik dari Jerman untuk mengklaim podium kelima musim ini .
Dalam perlombaan Moto2 , Nicolas Terol memimpin Spanyol satu-dua- tiga besar untuk kemenangan kedua musim ini .
Esteve Rabat posisi kedua dengan Pol Espargaro ketiga sementara pemimpin kejuaraan Scott Redding urutan keempat .
Itu sudah cukup bagi pembalap Inggris untuk mempertahankan keunggulannya namun Espargaro memotong keuntungannya dengan 20 poin.
Akhirnya , Spanyol Alex Rins memenangkan perlombaan Moto3 di depan rekan-rekan Maverick Vinales dan Alex Marquez .
Aragon Grand Prix hasil :
1 . Marc Marquez ( Spa ) Repsol Honda 42:03.459
2 . Jorge Lorenzo ( Spa ) Yamaha Factory Racing 42:04.815
3 . Valentino Rossi ( Ita ) Yamaha Factory Racing 42:16.386
4 . Alvaro Bautista ( Spa ) Honda Gresini 42:17.246
5 . Stefan Bradl ( Ger ) LCR Honda MotoGP 42:17.432
6 . Cal Crutchlow ( GB ) Rakasa Yamaha Tech 3 42:18.121
7 . Bradley Smith ( GB ) Rakasa Yamaha Tech 3 42:34.679
8 . Andrea Dovizioso ( Ita ) Ducati Team 42:44.130
9 . Nicky Hayden ( AS) Ducati Team 42:56.872
10 . Andrea Iannone ( Ita ) Pramac Racing Team 42:58.526
11 . Aleix Espargaro ( Spa ) Power Electronics Aspar 43:01.460
12 . Yonny Hernandez ( Colombia ) Aprilia 43:08.972
13 . Randy de Puniet (Perancis ) Aprilia 43:10.048
14 . Hiroshi Aoyama (Jepang ) FTR 43:12.133
15 . Claudio Corti ( Italia ) FTR 43:12.589

0 komentar on MotoGP :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA