Norwich meraih kemenangan liga kedua

Share on :
Jonny Howson

Norwich meraih kemenangan liga kedua mereka musim ini sebagai tujuan babak pertama Jonny Howson terbukti cukup untuk mengalahkan Stokehowson menemukan bersih dari 25 meter dengan pemogokan rendah dalam permainan beberapa peluang .

The Canaries mulai cerah dengan Ryan Bennett menerjang upaya mistar gawang sebelum melihat rebound yang diselamatkan oleh kiper Asmir Begovic stoke berhasil hanya satu upaya pada target dengan Steven Nzonzi memaksa kiper Norwich John Ruddy menjadi simpan rendah dengan jinak upaya jangka panjang nya .

Norwich dimulai dengan baik, menekan Stoke tinggi lapangan , memaksa mereka menjadi kesalahan ceroboh , dan mereka nyaris memecahkan kebuntuan melalui Bennett - yang didorong ditembak pada slide dari pojok Robert Snodgrass yang jatuh dari mistar gawang Begovic sebelum disimpan rebound .

Permainan memudar setelah awal yang cerah , dengan pemesanan Marc Wilson untuk tantangan sembrono pada Ricky van Wolfswinkel -satunya insiden catatan di sisa setengah jam pembukaan butuh waktu 32 menit untuk Stoke untuk mengumpulkan upaya pertama mereka pada tujuan, dengan melewati menentu mereka membuat hampir mustahil bagi mereka untuk me-mount setiap tekanan berkelanjutan .

Marko Arnautovic , transfer batas waktu hari penandatanganan dari Werder Bremen , pergi dekat bagi tuan rumah ketika ia merintis tembakan hanya melebar dari sudut, tapi beberapa saat kemudian Stoke berada di belakang .

Howson membawa bola 25 meter keluar dan pemogokan yang rendah dicelupkan dan membelok di depan Begovic yang tidak bisa tetap keluar stoke diperkenalkan Jermaine Pennant dan Stephen Ireland pada babak pertama dalam upaya untuk menghidupkan serangan mereka , tapi itu terbukti sia-sia .

Kenwyne Jones mengklaim penalti setelah ia diseret ke tanah oleh Leroy Fer tapi banding temannya melambai pergi di ujung lain,Anthony Pilkington memotong di dalam tetapi diiris tembakannya juga lebar,sementara di sisi lain Snodgrass melakukan hal yang sama sebelum meringkuk usahanya melewati sudut .

Dengan 11 menit tersisa , Nzonzi akhirnya memaksa Ruddy menjadi save terkenal,stopper Norwich menjaga keluar upaya menjinakkan para Stoke gelandang dari 25 meter snodgrass nyaris menggandakan keunggulan Norwich dengan tembakan melengkung di spin yang luar biasa terus keluar di peregangan penuh oleh Begovic .

Itu adalah tindakan terakhir dari pertemuan bersemangat sebagai Norwich mengambil kemenangan tandang pertama mereka musim ini dan hanya kedua jauh bersih sheet dalam 42 pertandingan Liga Premier .

Kemenangan bergerak Canaries atas Stoke selisih gol ke -14 di Liga Utama Inggris .
Manajer Norwich Chris Hughton :
Ini adalah tempat yang sulit untuk datang . Kami memiliki mantra benar-benar baik yang kami mendominasi penguasaan bola .
Kami diatasi dengan ancaman mereka , kami memiliki hasil yang buruk minggu lalu dan kami tahu itu penting untuk memulai dengan baik . Kami bermain dengan tempo tinggi dan pemain layak semuanya.
Saya telah melihat insiden itu dan saya pikir Kenwyne Jones membuat makan itu . Ada sedikit sentakan , dan kami beruntung bahwa sesuatu telah pergi dengan cara kami .
Ini tentang mengambil poin dan mudah-mudahan ini akan memberi kita keyakinan . "
Manajer Stoke Mark Hughes :
Kami berada di bawah par hari . Ini adalah pertandingan Liga Premier dan kami membutuhkan pemain untuk melakukan dan kita belum .
Ini hanya hari ini bahwa mereka telah membiarkan diri mereka , itu adalah kinerja mengecewakan dan kami miskin .
Kami tidak pernah punya kecepatan atau daya ke permainan kami yang tidak seperti kita.
Jika wasit melihat hal itu, ia akan setuju ada pelanggaran , Kenwyne mencoba untuk mendapatkan di ujung bola , surat yang dikatakan hukum itu harus penalti
Tapi kita harus lebih baik hari ini, tapi mereka nyaman ketika mereka mendapat gol dan secara keseluruhan kami jauh di bawah itu . "

0 komentar on Norwich meraih kemenangan liga kedua :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA