Sturridge mencetak dan mendirikan dua gol untuk Suarez

Share on :

Daniel Sturridge and Luis Suarez

Suarez & Sturridge
Tidak ada duo yang lebih baik di Liga Premier , kata Rodgers
Liverpool kemitraan pemogokan Luis Suarez dan Daniel Sturridge adalah  di atas sana dengan yang terbaik " , menurut manajer Brendan Rodgers .

Sturridge mencetak dan mendirikan dua gol untuk Suarez , yang membuat start liga pertamanya setelah berakhirnya larangan 10 pertandingan , dalam kemenangan 3-1 di Sunderland pada hari Minggu .

Saya tidak yakin ada dua lebih baik di liga , " kata Rodgers mereka berdua di atas sana dengan yang terbaik di negeri ini dan Anda melihat bahwa melawan Sunderland para bos Liverpool mengatakan Manchester United maju pasangan dari Robin van Persie dan Wayne Rooney adalah ' luar biasa ' tapi memuji kualitas Suarez dan Sturridge setelah mereka membantu mengamankan kemenangan yang bergerak The Reds naik ke urutan kedua di liga .

Striker Inggris Sturridge , 24 , membuka gol dari sudut di Stadium of Light sebelum menempel ke menyapu Steven Gerrard lulus dan menyeberang untuk Uruguay Suarez internasional untuk menggandakan keunggulan .

Sunderland membalaskan satu gol melalui Emanuele Giaccherini setelah setengah - waktu, tetapi Sturridge lagi mendirikan Suarez untuk mengamankan poin pada gol kedua , Steven Gerrard membuat lulus benar-benar pemandangan keluar dari tekanan dan sentuhan Daniel , kecepatan dan kekuatan membawanya masuk, dan dia telah menunjukkan bahwa kualitas hanya untuk menggelindingkan bola dalam untuk Luis untuk mendapatkan selesai ," tambah Rodgers .

Mereka berdua hanya akan menjadi lebih baik . Anda dapat melihat pemahaman mereka . Kami telah melakukan banyak pekerjaan dengan mereka bersama-sama dalam pelatihan dan mereka tampak sangat , sangat terang .

Mereka adalah dua jenis yang berbeda juga , yang membuat sulit bagi para pembela karena salah satu memiliki kecepatan , kekuatan dan dua kaki yang baik , dan yang lainnya adalah penjilat dan dapat menggeser tubuhnya sangat cepat dan berakhir di kotak .

Dinamika dari mereka sangat baik suarez membuat comeback dari larangan-Nya di Liga Liverpool Piala kekalahan oleh Manchester United pada pertengahan pekan , tetapi pertandingan di Sunderland adalah yang pertama Premier League outing sejak 21 April .

Dia tidak terganggu oleh banyak. Dia memiliki mentalitas yang luar biasa . Tekadnya , baja dalam pola pikir nya , fenomenal . Dia begitu terfokus , " kata Rodgers pendukung kami pantas untuk melihat seseorang dari kualitas itu, tapi bakatnya layak untuk keluar di lapangan daripada duduk di berdiri , dan itu sesuatu yang kita bekerja sangat keras di dalam rangka untuk memastikan bahwa terjadi musim ini.

Liverpool adalah dua poin di belakang pemimpin Arsenal dalam tabel dan depan Tottenham selisih gol mereka kalah di kandang Southampton akhir pekan sebelum kekalahan 1-0 di Old Trafford - dan Rodgers senang melihat kembali ke jalan kemenangan .
" Saya pikir pekerjaan yang kita dimasukkan ke dalam itu luar biasa , " katanya .

0 komentar on Sturridge mencetak dan mendirikan dua gol untuk Suarez :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA