Roma kembali ke puncak Serie A

Share on :
Gervinho


Gervinho mengirimkan Roma atas sementara Paul Pogba mengendap Turin derby

Roma kembali ke puncak Serie A tabel sebagai mantan pemain depan Arsenal Gervinho mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 dari Bologna adem Ljajic juga mencetak gol saat Roma terus liga hanya awal yang sempurna .

Paul Pogba mencetak gol yang disengketakan sebagai Juventus mengalahkan rival lokal Torino 1-0 untuk juga tetap tak terkalahkan di liga mantan gelandang Manchester United , 20 , menuju dari jarak dekat setelah Carlos Tevez telah menghantam mistar gawang , meskipun host sangat marah karena mereka pikir Argentina itu offside .

Torino gagal memenangkan 15 derby terakhir, lari peregangan kembali ke 1995 inter Milan , yang lain dari empat tim belum kalah di liga musim ini , bermain imbang 1-1 dengan Cagliari . Mauro Icardi memberi Inter memimpin 75 menit , namun Radja Nainggolan diselamatkan titik delapan menit kemudian .

Jerman Denis mencetak dua gol melawan mantan klubnya sebagai Atalanta mengalahkan Udinese 2-0 , sementara Lazio membuang keunggulan dua gol untuk imbang 2-2 di sisi bawah Sassuolo catania mengalahkan Chievo 2-0 untuk kemenangan pertama mereka musim ini dan Verona mengalahkan Livorno 2-1 belum terkalahkan Napoli naik ke puncak pada Sabtu setelah mengalahkan Genoa 2-0 dengan gol dari Goran Pandev .

0 komentar on Roma kembali ke puncak Serie A :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA