Piala Dunia 2022

Share on :
Piala Dunia 2022

Sepp Blatter


Skotlandia akan mendukung saklar musim dingin untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, menurut FA Skotlandia suhu musim panas di negara Teluk bisa mencapai 50C,memicu kekhawatiran kesehatan bagi pemain dan fans.

Kami akan cukup bahagia bermain di Piala Dunia di Kutub Utara pada Hari Natal," kata kepala eksekutif SFA Stewart Regan jika kita adalah bagian dari kualifikasi, kami tidak ingin pemain kami bermain sepak bola di puncak musim panas.

Prospek Piala Dunia musim dingin tahun 2022 mengambil langkah maju setelah kepala sepak bola Eropa menyetujui acara musim panas tidak dapat diputar di Qatar itu akan menjadi pilihan pilihan kami," kata Regan. "Oleh karena itu berarti Anda harus mempertimbangkan bagian lain tahun, berpotensi, Piala Dunia musim dingin.

Apakah itu pada awal 2022 atau akhir 202 akan tunduk pada diskusi lebih lanjut dengan tubuh liga kami sendiri 54 asosiasi anggota UEFA didukung saklar pada pertemuan di Kroasia ditanya bagaimana mengganggu beralih ke musim dingin akan dalam hal perlengkapan sepak bola dalam negeri, Regan mengatakan: Jelas akan ada banyak tantangan logistik dan itulah mengapa kelompok konsultasi harus ditetapkan dan mengapa FIFA telah sepakat untuk berbicara dengan semua konfederasi dan, memang, mengapa kita memperdebatkan masalah di Dubrovnik pekan lalu.

Apa yang terjadi berikutnya adalah bahwa sekelompok individu akan bekerja melalui rincian praktis berpotensi beralih ke Piala Dunia musim dingin - ketika itu akan, apa yang akan menjadi masalah sejauh kemacetan fixture dan menilai kembali ketika perlengkapan bisa dimainkan.

Mereka hal akan berkonsultasi dengan asosiasi, yang pada gilirannya akan berkonsultasi dengan badan liga mereka sendiri dan mudah-mudahan rencana dapat dikembangkan bahwa semua orang senang dengan skotlandia gagal lolos ke putaran final besar sejak Piala Dunia 1998 di Prancis.

0 komentar on Piala Dunia 2022 :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA