Gol pada debut West Brom

Share on :
http://u.goal.com/169600/169660hp2.jpg

Stephane Sessegnon mencetak gol pada debut West Brom untuk mengutuk mantan klub Sunderland ke posisi keempat Liga Premier kekalahan mereka musim ini gelandang berbakat tujuan terbuka setelah Kieren Westwood awalnya disimpan baik dari Scott Sinclair .

Liam Ridgewell voli tengah rumah melalui babak kedua sebelum upaya miring Morgan Amalfitano membuat angka menjadi 3-0 sunderland dipaksa untuk memainkan 15 menit terakhir dengan 10 pemain setelah kehilangan Steven Fletcher cedera.

Beberapa penggemar bepergian menunjukkan frustrasi mereka pada kembali klub terbawah Sunderland dari satu poin dari lima pertandingan Liga Premier ketika manajer Paolo Di Canio pergi ke bertepuk tangan mereka di peluit akhir satunya kemenangan The Black Cats ' istilah ini datang dengan sukses 4-2 atas MK Dons di Capital One Cup dan , setelah pertemuan putaran ketiga dengan Peterborough , Selasa , mereka harus menjamu Liverpool dan Manchester United di atas penerbangan.

West Brom , di zona degradasi di awal hari , hanya sekali menang dari 13 pertandingan terakhir mereka, sementara Sunderland telah merasakan kemenangan hanya dua kali sejak Januari . Antara mereka , kedua tim berhasil hanya empat gol di liga musim ini kemungkinannya adalah pada premi di The Hawthorns , tapi tidak sebagai akibat dari membela mengesankan - bukan itu kurangnya ide dan sedikit kepercayaan serangan yang masalah.

Nicolas Anelka , Sinclair dan Amalfitano semua tampak hidup bagi tim tuan rumah tanpa menciptakan terlalu banyak peluang,saat mengunjungi harapan tampaknya beristirahat di Liverpool loanee Fabio Borini striker itu membuat start pertamanya tapi tersanjung untuk menipu , beberapa semburan menjanjikan gagal untuk memberikan produk akhir.

Pada akhirnya , itu diserahkan untuk Sessegnon untuk membuka mencetak gol melawan mantan klubnya setelah menerima ijin kerja pada waktunya untuk bermain meskipun Di Canio mengatakan bahwa Sessegnon " tidak peduli " untuk Sunderland , Benin internasional yang ditawarkan tidak ada perayaan besar pada mencetak gol pertamanya untuk klub baru Albion .

Adam Johnson seharusnya menyamakan kedudukan bagi tim tamu namun upaya didorong dibelokkan inci lebar , sementara di ujung lain Amalfitano , ancaman di sebelah kanan , melihat tembakannya dari tepi kotak memantul atas para pengunjung mengira mereka harus memiliki penalti ketika upaya dari pemain pengganti Jozy Altidore melanda tangan Jonas Olsson namun wasit Phil Dowd benar diberikan sudut .

Fletcher harus dilakukan lebih baik ketika ia dipecat dengan upaya pertama dan kekecewaannya diperparah oleh cedera bahu yang disebabkan oleh jatuh canggung . Seperti Di Canio telah membuat tiga pergantian pemain , The Black Cats dipaksa bermain sisa pertandingan seorang pria pendek .

West Brom dikapitalisasi saat kemudian untuk membungkus kemenangan pertama mereka musim ini amalfitano menciptakan sebuah salib untuk Ridgewell untuk voli rumah untuk gol pertamanya sejak April 2012 prancis Amalfitano , pinjaman dari Marseille , kemudian menyelesaikan skor saat tendangan menyudut nya bersiul melewati Westwood dan ke sudut jauh.

Manajer West Brom Steve Clarke :
" Ketika Anda harus menunggu selama ini untuk kemenangan pertama Anda ada beberapa bantuan .
" Ini telah membuat frustrasi - terutama di rumah pertunjukan tidak selalu baik Hari ini kita mendapat istirahat dan kami berlari keluar pemenang layak Kami mulai perlahan-lahan tapi aku merasa kami bermain baik setelah kami mendapat hidung kami di depan . . .
" Sangat menyenangkan bahwa Stephane [ Sessegnon ] turun tanda pada debutnya . Dia menunjukkan rasa hormat yang baik untuk penggemar Sunderland dengan tidak berlebihan merayakan . Kami membawanya ke sini untuk menciptakan peluang dan mencetak gol sehingga dia turun ke awal yang baik .
" Morgan [ Amalfitano ] sangat baik . Aku mengatakan ia mungkin akan mengejutkan beberapa orang . Dia pemain sepak bola yang baik . Dia menciptakan peluang dan tujuannya icing pada kue . "

0 komentar on Gol pada debut West Brom :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA