Pertempuran Gareth Bale Mengalami Cedera

Share on :

Real Madrid's Gareth Bale

Gareth Bale menghadapi menunggu untuk melihat apakah ia akan cukup fit untuk membuat debut rumah Real Madrid dalam derby pekan depan melawan Atletico Madrid bale diatur untuk membuat debut Bernabeu melawan Getafe pada hari Minggu,tapi ditarik keluar dari starting XI setelah cedera pahanya di pra-pertandingan pemanasan.

Georgejetson , yang dikontrak dari Tottenham dengan biaya - rekor dunia £ 85m di musim panas, menjalani scan pada hari Senin kelelahan pada otot paha kiri ditemukan . Ini akan diperlakukan, kata Estate bale,yang digantikan oleh internasional Spanyol Isco menit sebelum dimulainya kemenangan Real 4-1 , kemungkinan akan melewatkan perjalanan La Liga Rabu untuk Elche baru dipromosikan.

Tapi pelatih Carlo Ancelotti mengatakan ia berharap bahwa ke depan 24 tahun akan fit untuk bermain di El Derbi pertamanya Madrileno melawan Atletico pada Sabtu sulit untuk pulih dalam tiga hari,saya yakin dia akan siap untuk pertandingan Sabtu,kata pembalap Italia menyusul kemenangan melawan Getafe.

Dia punya masalah kecil dan kami berharap itu diselesaikan dengan cepat bale membuat debut mencetak gol bagi Real di akhir pekan lalu imbang 2-2 di Villarreal dan juga datang sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 6-1 atas Liga Champions pertengahan pekan lawan Galatasaray tapi dia dipaksa untuk menonton dari tribun sebagai Getafe secara mengejutkan menit keempat memimpin melalui gelandang Malaikat Lafita.

Nyata diratakan dalam seperempat jam ketika bek Portugal Pepe dibundel dari jarak dekat,sebelum Cristiano Ronaldo tendangan penalti 33 menit untuk menempatkan Real memimpin saat istirahat isco mencetak gol kelimanya sejak £ 23m pindah musim panas dari Malaga untuk menempatkan mereka unggul 3-1 sebelum jam.

Getafe berkurang menjadi 10 pemain ketika bek Michel menerima kartu merah terlambat untuk mengangkut bawah Nyata pengganti Jese Rodriguez , sebelum Ronaldo mencetak gol kedua dengan backheel nakal di injury time real naik ketiga di La Liga dengan 13 poin dari lima pertandingan dan dua di belakang pemimpin klasemen Barcelona dan Atletico,yang keduanya dipelihara dimulai sempurna dengan kemenangan pada hari Sabtu.

0 komentar on Pertempuran Gareth Bale Mengalami Cedera :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA