David Moyes menuntut reaksi dari pemain

Share on :

David Moyes menuntut reaksi dari pemain
Manajer Manchester United David Moyes telah menuntut - dan mengharapkan - reaksi cepat dari para pemainnya setelah penghinaan derby di Manchester Citypertemuan pertama Moyes ' dengan City sejak pengangkatannya sebagai bos United berakhir dengan kekalahan 4-1 di Stadion Etihad saya telah membuat para pemain menyadari betapa saya mengharapkan mereka untuk menanggapi kata Moyes.

Jika ada sekelompok pemain saya harapkan bahwa dari itu akan menjadi pemain Manchester United . Ini adalah cara mereka telah dibesarkan the Scot,yang pernah memenangkan derby Merseyside melawan Liverpool di Anfield dalam 11 tahun dengan Everton,mengatakan : " Setiap manajer memiliki hari buruk dan hasil yang buruk dan aku tidak berbeda.

Aku sudah di sini dengan Everton berkali-kali dan saya tidak berpikir saya pernah menderita kekalahan seperti ini dua gol dari Sergio Aguero dan satu masing-masing dari Yaya Toure dan Samir Nasri memberi Kota memimpin 4-0 di Etihad sebelum akhir penghiburan Wayne Rooney kami tidak memulai pertandingan dengan baik,kata Moyes,saya kecewa kita tidak melakukan karena tidak ada alasan bagi kita untuk tidak setelah hasil yang baik pada pertengahan pekan melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Kami kedua hal di babak pertama khususnya,tampaknya menjadi halaman belakang dan kami tampaknya tidak pernah sampai ke lapangan permainan benar dari luar,yang mengecewakan karena itulah apa yang kita ditetapkan untuk dilakukan.

ini adalah salah satu pertandingan ada banyak lagi yang akan datang dan banyak waktu untuk memperbaikinya united tanpa Robin van Persie , yang mengalami cedera pangkal paha - tapi Moyes senang dengan kinerja dalam kekalahan pencetak gol Rooney.

Dia berkata robin adalah miss besar bagi kami tapi saya pikir Wayne Rooney bisa dibilang pemain terbaik di lapangan dia jelas tidak layak untuk bermain di tim yang kalah dia luar biasa dan kembali ke sebaik Wayne Rooney karena saya telah melihat untuk waktu yang lama.

Moyes telah gagal untuk muncul dengan kemenangan dari tiga pertandingan kunci di grup United pembukaan Liga Premier perlengkapan,menggambar dengan Chelsea di Old Trafford dan kalah di Liverpool dan Manchester City.

Kami ingin menang lebih banyak dari game-game ,kata Moyes kita harus melakukan itu tapi mungkin jika permainan ini sedikit kemudian saya mungkin telah memiliki pemahaman yang lebih baik dari pemain dan situasi di klub saya pikir setiap manajer mengambil alih dengan menjalankan perlengkapan kami telah akan mengalami kesulitan.

0 komentar on David Moyes menuntut reaksi dari pemain :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA