Pemain Barcelona tidak senang dengan 'Kebohongan Media'

Share on :
Lionel Messi


Lionel Messi

Lionel Messi telah menanggapi dengan marah laporan bahwa ia memberi isyarat setelah diganti dalam kemenangan 4-1 Barcelona di kandang Real Sociedad,26 tahun mencetak gol liga ketujuh musim dalam kemenangan tetapi diambil dari Gerardo Martino oleh pelatih dengan 10 menit tersisa tabloid berbasis Madrid AS melaporkan bahwa Messi tidak senang dengan digantikan.

Tapi Messi mengatakan: "Aku tidak bermaksud untuk membuat gerakan apapun ketika saya datang dari saya tidak akan menerima bahwa media tertentu berbohong neymar membuka skor dengan gol liga pertamanya untuk Barca sebelum Messi menuju rumah salib Brasil.

Sergio Busquets mencetak gol ketiga Barcelona dari 20 meter setelah Messi sempat membentur mistar gawang Sociedad dan membalaskan satu gol ketika Alberto De La Bella disadap masuk messi kemudian mengalahkan tiga orang untuk berbaring di keempat untuk Marc Bartra sebelum dia diganti untuk Sergi.

Messi kemudian menulis pada halaman Facebook-nya: "Tidak ada yang suka untuk diganti, tetapi kita harus menerimanya karena itu adalah yang terbaik untuk tim kami apa yang saya tidak akan menerima adalah bahwa media tertentu berbohong tentang situasi yang terjadi di sekitar saya.

Barcelona telah memenangkan semua enam pertandingan La Liga tapi hanya di depan Atletico Madrid berdasarkan selisih gol setelah mereka memegang mengalahkan Osasuna 2-1 diego Costa mencetak dua gol bagi Atletico, yang menghadapi Real Madrid pada Sabtu nyata dapat menutup kesenjangan di atas dua ketika mereka menghadapi Elche pada hari Rabu.

0 komentar on Pemain Barcelona tidak senang dengan 'Kebohongan Media' :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA