Luis Suarez pada kesempatan terakhir di Liverpool - Robbie Fowler

Share on :

Luis Suarez


Oleh Alistair Magowan
Striker Liverpool Luis Suarez memiliki satu kesempatan lagi di klub , menurut mantan Reds maju Robbie Fowler suarez bisa menghadapi Manchester United di Capital One Cup pada Rabu setelah larangan 10 - game untuk menggigit Chelsea Branislav Ivanovic musim lalu .

Tapi setelah musim panas di mana Uruguay gelisah untuk bergerak,Fowler berpikir sekarang saatnya Suarez menunjukkan loyalitas ditanya apakah itu kesempatan terakhirnya , Fowler mengatakan : " Tanpa diragukan lagi Dia telah membiarkan banyak orang turun , termasuk dirinya sendiri .

Fowler,yang mencetak 183 gol dalam 369 pertandingan untuk Liverpool , mengatakan kepada BBC Sport : "Klub telah berdiri di sampingnya , sehingga memiliki pendukung Liverpool , dan Anda dapat melihat mengapa karena dia adalah pemain fenomenal dan Anda ingin pemain fenomenal di sisi Anda .

Saya tahu di musim panas itu tampak seperti ia meninggalkan Liverpool dan cukup benar diharapkan sedikit loyalitas kembali dari dia dan untungnya dia masih pemain Liverpool saya tidak berpikir dia akan mendapatkan lebih banyak peluang tapi saya tidak berpikir dia akan melakukan apa pun yang konyol seperti dia .

Suarez ditandatangani dari Ajax pada Januari 2011 seharga £ 22.7m oleh mantan bos Kenny Dalglish dan telah terlibat dalam momen kontroversi dan kecemerlangan dalam ukuran yang sama the 26 - tahun telah mencetak 51 gol dalam 96 penampilan dan merupakan pemain kunci dalam sisi manajer Brendan Rodgers.

Tapi di samping suspensi 10 -game yang disajikan untuk empat pertandingan terakhir musim lalu dan enam pertandingan musim ini , Suarez juga dilarang untuk delapan pertandingan dan didenda £ 40.000 untuk menyalahgunakan ras Patrice Evra pada Desember 2011.

Setelah dua episode , beberapa pendukung merasa dirugikan ketika Suarez mengatakan ia ingin meninggalkan Anfield untuk Liga Champions musim panas ini arsenal membuat dua tawaran formal untuk merekrutnya dengan Real Madrid juga terkait , tapi klub mempertahankan Suarez tidak dijual.

Liverpool finish ketujuh dalam Liga Premier musim lalu dan telah membuat awal yang positif untuk kampanye ini sementara Suarez telah dikesampingkan mereka duduk kelima di meja dengan 10 poin dari lima pertandingan .

Sekarang bahwa garis telah ditarik di bawah saga musim panas , Fowler menginginkan Amerika Selatan untuk membuktikan kehebatannya di Liverpool anda mendapatkan pemain masa lalu yang melakukan hal-hal konyol dan bodoh , itu tidak benar tetapi Anda mengharapkan loyalitas kembali kata Fowler.

Saya akan mengatakan tidak memberikan siapa pun lisensi untuk menembak Anda turun pergi dan melakukan hal-hal yang benar dan menjadi pemain yang kita tahu Anda mari kita mulai berbicara tentang Luis Suarez sebagai salah satu pemain hebat daripada hal-hal bodoh yang dia lakukan di lapangan.

0 komentar on Luis Suarez pada kesempatan terakhir di Liverpool - Robbie Fowler :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA