Luis Suarez setelah kembali ingin menunjukan yg terbaik

Share on :

Liverpool's Luis Suarez

Luis Suarez
Striker Liverpol untuk 'mencoba yang terbaik' setelah kembali

Striker Liverpool Luis Suarez mengatakan dia berkomitmen untuk penyebab The Reds 'setelah pertandingan pertama kembali setelah mencari transfer musim panas suarez, 26, kembali dari larangan 10 pertandingan untuk menggigit Chelsea Branislav Ivanovic dalam kekalahan 1-0 Rabu di rival Manchester United.

Uruguay tersebut ingin meninggalkan Anfield namun Liverpool menolak untuk menjual sepanjang waktu saya mencoba yang terbaik di lapangan. Aku di sini untuk membantu tim dan membantu Liverpool," katanya.

Suarez disebutkan dalam The Reds 'starting line-up untuk Piala Liga putaran ketiga kunjungan mereka ke Old Trafford - pertama kalinya dalam lima bulan bahwa ia telah tersedia untuk seleksi para mantan striker Ajax tidak bermain untuk sisi Brendan Rodgers sejak ia bentrok dengan bek Blues Ivanovic di imbang 2-2 di Anfield pada 22 April.

Dia segera dihentikan oleh Asosiasi Sepakbola dan merindukan pembukaan enam pertandingan dari kampanye saat ini ketika ia menyelesaikan larangan-Nya tapi dia bermain sepanjang 90 menit melawan United dan nyaris mencetak gol menyamakan kedudukan ketika babak kedua tendangan bebas membentur mistar gawang.

Hasilnya tidak baik karena kami kalah tapi perasaan yang baik karena kami bermain sangat baik, kami menciptakan banyak peluang dan kami tidak terjawab," Suarez kepada situs resmi Liverpool aku tahu itu adalah saat yang sulit, tetapi untuk diri sendiri dan untuk tim itu sangat penting saya kembali karena saya dapat membantu tim dan di luar lapangan saya tidak bisa.

Kami akan terus selama seminggu dan untuk pertandingan berikutnya liverpool bos Rodgers memuji dampak maju kembali dan memuji penampilannya sebagai sangat baik anda bisa mengatakan ia telah keluar untuk waktu yang lama karena ia lelah pada akhir," kata Irlandia Utara. tapi dia jelas ancaman.

Saya pikir adrenalin membuat Anda melewati garis di pertandingan pertama tapi dia seorang pejuang. Dia begitu bertekad dan akan bersiap-siap untuk akhir pekan suarez bisa membuat kembali Liga Premier ketika The Reds perjalanan ke managerless Sunderland pada hari Minggu.

0 komentar on Luis Suarez setelah kembali ingin menunjukan yg terbaik :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA