Patrick Vieira mengatakan pembinaan

Share on :
Patrick Vieira



Patrick Vieira mengatakan pembinaan adalah masalah bagi anak-anak Inggris

Patrick Vieira mengatakan kegagalan Inggris di turnamen besar yang turun ke standar pembinaan daripada bakat asing bermain di Liga Premier ketua Asosiasi Sepakbola Greg Dyke baru ini menyatakan bahwa tim nasional membutuhkan lebih banyak pemain Inggris mulai teratur di atas penerbangan .

Namun mantan gelandang Prancis Vieira mengatakan masalahnya adalah lebih dari sekedar mengatakan ada terlalu banyak orang asing metode di Inggris tidak berubah sebanyak permainan telah berubah vieira ,sekarang elit pelatih skuad pengembangan Manchester City , menambahkan saya percaya permainan telah berubah dan jika permainan telah berubah itu berarti kita perlu mengubah metode kami .

Inggris belum melampaui Piala Dunia perempat final karena mereka mencapai empat besar pada tahun 1990 dan hanya menang sekali , pada tahun 1966 penampilan terbaik mereka di Kejuaraan Eropa datang ketika mereka mencapai semi - final pada tahun 1968 dan 1996.

Kekurangan terbaru mereka - Inggris belum melewati babak sistem gugur pertama sebuah turnamen besar sejak 2006 - telah datang di tengah latar belakang pengaruh asing di Premier League,dengan banyak percaya itu adalah memiliki efek buruk pada tim nasional .

Musim lalu , jumlah pemain Inggris di bawah usia 21 berlaga di Liga Premier turun ke level terendah dan selama jendela transfer musim panas , ada 137 pemain oleh klub papan atas tapi hanya 25 ( atau 18,2 % ) dari mereka yang Inggris.

Tapi Vieira , yang memenangkan tiga gelar Liga Premier dan empat Piala FA bersama Arsenal , percaya menyalahkan kegagalan Inggris pada lonjakan pemain asing bukanlah cara untuk menemukan solusi .

Saya mendengar beberapa komentar tentang ada terlalu banyak orang asing di negeri ini , bahwa itu sebabnya tidak ada kesempatan bagi pemain Inggris memiliki kesempatan untuk bermain di tim utama , " kata Vieira , yang mengambil alih skuad pembangunan elit City di musim panas .

" Tapi , bagi saya, itu adalah komentar semua orang ingin mendengar . Yang benar adalah kita perlu bertanya bagaimana kami dapat membantu para pemain muda untuk mengembangkan "

0 komentar on Patrick Vieira mengatakan pembinaan :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA