Bos Kevin Sunderland Ingin menjadi penerus Di Canio

Share on :
Valentin Roberge celebrates with team-mates

Bos Kevin Sunderland ingin menjadi penerus Di Canio

Sunderland sementara bos Kevin Bola telah mengatakan ia ingin dianggap sebagai pengganti  permanen baru-baru ini dipecat Paolo Di Canio bola dipandu Black Cats ke babak keempat Piala Liga dengan kemenangan 2-0 atas Peterborough, Selasa.

Siapa saja yang orang ingin dipertimbangkan untuk itu,kata Ball sunderland berada di posisi terbawah Liga Premier dan sedang mencari manajer baru setelah pemberontakan pemain menyebabkan pemecatan Di Canio pada hari Minggu.

Bola bertanggung jawab atas Sunderland selama 10 pertandingan menyusul keberangkatan Mick McCarthy pada tahun 2006 dia menambahkan: "Dalam arti apa yang saya lakukan sebagai pelatih atau pemain, dan tidak hanya itu, kualifikasi saya punya sebagai pelatih, saya ingin dipertimbangkan.

Tapi pada akhirnya itu keputusan klub dan saya akan pergi dengan itu. Entah itu saya atau orang lain, mereka akan memiliki dukungan penuh saya hal ini dimengerti pemilik Ellis pendek memiliki daftar calon potensial, dengan mantan manajer Brighton Gus Poyet menggantikan mantan Bos Chelsea Roberto Di Matteo sebagai favorit taruhan.

Tony Pulis, Steve McClaren dan Gianfranco Zola juga telah dihubungkan dengan pos yang kosong.
Pemain Sunderland mendekati kepala eksekutif klub Margaret Byrne untuk mengeluh tentang Di Canio sebelum pemecatannya, tapi Bola memuji sikap para pemainnya karena mereka hanya mengamankan kemenangan kedua musim ini.

Emanuele Giaccherini, salah satu pemain musim panas Di Canio, dan Valentin Roberge mencetak gol untuk menjaga kepentingan Black Cats 'dalam kompetisi aku hanya berpikir itu adalah kinerja yang sangat baik dalam arti bahwa mereka bekerja sangat keras, tetapi juga memainkan beberapa sepakbola yang baik dan menciptakan banyak peluang," kata Ball.

Kami juga harus memberikan kredit kepada Peterborough karena mereka datang dengan layak rencana permainan. Anda dapat melihat mengapa mereka melakukannya dengan sangat baik saat ini.

0 komentar on Bos Kevin Sunderland Ingin menjadi penerus Di Canio :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA