Ibrahimovic Pena Kontrak Baru di PSG

Share on :

Paris Saint-Germain FC telah mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic telah menandatangani kontrak baru di klub, menjaga maju 31 tahun di Parc des Princes sampai Juni 2016.

Ibrahimović pens new deal at PSG

Paris-Saint Germain FC jimat Zlatan Ibrahimovic telah berkomitmen pada dirinya untuk juara Prancis sampai Juni 2016 dengan menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

Striker 31 tahun tiba di PSG pada bulan Juli 2012 dari AC Milan dan mencetak 30 gol Ligue 1 untuk menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi di musim pertamanya. "Saat ini, tidak ada klub di Eropa yang lebih ambisius daripada PSG,"kata pemain internasional Swedia setelah penandatanganan kesepakatan. "Saya sangat berharap ini adalah klub besar terakhir saya bermain dalam karir saya. Tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk Paris, seperti tidak ada mimpi yang terlalu besar bagi saya.

Presiden klub Nasser Al Khelaifi-sama-sama senang dengan pengumuman. "Keinginan Zlatan Ibrahimovic, salah satu pemain terbaik di dunia, untuk menulis sejarah dengan Paris Saint-Germain adalah sinyal yang sangat kuat. Bersama-sama, kita dapat mencapai puncak sepakbola Eropa."

Klub akan terus UEFA Champions League kampanye mereka, menyusul pembukaan 4-1 Grup C menang melawan Olympiakos FC, ​​ketika SL Benfica kunjungi pada 2 Oktober.

0 komentar on Ibrahimovic Pena Kontrak Baru di PSG :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA