Mark Webber Telah membantah Dan mengabaikan Singapura

Share on :

Mark Webber hitches a lift with Fernando Alonso

Pembalap Red Bull Mark Webber membantah bahwa ia diberitahu untuk tidak berjalan di trek oleh marshal balapan selama akhir pekan lalu Grand Prix Singapura australia pensiun di lap terakhir dan terdampar di putaran Tujuh tapi pergi ke trek untuk menerima tumpangan kembali ke pit dari Fernando Alonso.

Badan FIA mengatakan marsekal telah mengatakan Webber untuk tidak pergi di trek tapi dia tweeted pada hari Selasa tidak ada interaksi sama sekali dengan pejabat track setelah kami mematikan api.

Webber pensiun setelah mobilnya kehabisan air dan mesin terbakar dia berlari ke trek bendera ke driver ketika mereka menyelesaikan perlambatan -down pangkuan mereka setelah balapan berakhir alonso berhenti dan driver Mercedes - Lewis Hamilton dan Nico Rosberg - harus menenun untuk menghindari Ferrari sebagai Webber naik ke sidepod tersebut.

Kedua pembalap ditegur dan karena itu ketiga Webber tahun ini , hal itu memicu kotak penalti 10 - tempat otomatis yang akan diberlakukan di Grand Prix Korea webber menambahkan untuk menerima teguran atas tindakan kita setelah balapan ini sangat menggelikan untuk sedikitnya momen besar, dan penggemar menyukainya.

Inggris Jenson Button juga merasa hukuman itu keras dia tweeted kecewa untuk melihat hukuman untuk Mark Webber dan Fernando Alonso , bertindak sportif tidak harus benar-benar dihukum mereka bisa berhenti di tempat yang sedikit lebih aman tapi masih berpikir itu agak kasar.

Namun , mantan pembalap F1 dan British Racing Drivers 'Club presiden Derek Warwick ,yang merupakan salah satu pelayan balapan di Singapura , mengatakan kepada Daily Telegraph ini bukan kesehatan dan keselamatan sudah gila.

Seorang pengemudi bisa dengan mudah telah disakiti . Kuharap kami tidak dilihat sebagai Killjoys
kami telah menjadi sedikit steril dalam banyak hal di Formula 1 tapi kita tidak dapat menempatkan driver berisiko Jika itu telah dilakukan dengan cara yang lebih aman maka mungkin telah dipandang secara berbeda anda tidak dapat memiliki mobil yang diparkir di tengah-tengah sudut .

Webber juga memposting gambar di Twitter dari Warwick hitching tumpangan di belakang Austria Gerhard Berger Ferrari di Grand Prix Jepang 1988 dia menulis sepertinya bahkan salah satu pelayan Singapura telah melakukannya.

0 komentar on Mark Webber Telah membantah Dan mengabaikan Singapura :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA