Kehilanga straiker liverpool

Share on :
Luis Suarez

Luis Suarez

Dia telah mendominasi berita utama,dirayu kontroversi dan sepertinya ditakdirkan untuk meninggalkan Liga Premier - tapi striker Liverpool Luis Suarez kembali the 26 - tahun telah absen sejak memulai suspensi 10 - game untuk menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic pada bulan April dan tersedia untuk menghadapi Manchester United di Capital One Cup , Rabu.

Tapi seminggu yang lalu ternyata sisi Brendan Rodgers telah mengatasi baik-baik saja tanpa kontroversial Uruguay : Liverpool puncak klasemen Liga Premier dengan Philippe Coutinho depan dan Daniel Sturridge bermain dengan perbedaan.

Memang , statistik menunjukkan bahwa sejak Suarez bergabung dengan klub pada Januari 2011 , rasio menang Liverpool turun dari 61% saat Suarez adalah di sela-sela menjadi 39 % ketika dia bermain , dan Sturridge yang memiliki lebih pemogokan - tingkat ketika dia bermain tanpa bekas Ajax maju orang Inggris telah mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan sejak Suarez dilarang untuk menggigit Ivanovic musim lalu Chelsea.

Jadi apakah Liverpool merindukannya ?

Di wajah itu , cangkir dasi Rabu melawan Manchester United adalah kesempatan yang berpotensi penuh untuk Suarez untuk melakukan comeback , mengingat bahwa ia menerima skorsing delapan pertandingan dan denda £ 40.000 untuk ras menyalahgunakan bek Inggris Patrice Evra pada tahun 2011.

Tapi cedera bahu ke Coutinho , menderita dalam bermain imbang 2-2 dengan Swansea , dan kekalahan pertama musim ini dengan Southampton Sabtu lalu di mana tim tidak memiliki kreativitas Brasil , telah meningkatkan kemungkinan Suarez diserahkan segera kembali .

Jika Anda melihat hasil,Liverpool belum benar-benar merindukannya dan itu merupakan bukti Sturridge dan Coutinho , " kata mantan Reds maju Robbie Fowler BBC Sport tapi itu hal yang baik tentang Liverpool , mereka memiliki pemain kelas dunia menunggu di sayap. ini akan menjadi baptisan api melawan United tapi saya pikir Suarez tidak ingin dengan cara lain.

Suarez mengakhiri musim lalu dengan 30 gol di semua kompetisi tapi setelah dua larangan dan musim panas di mana ia membuat jelas keinginannya untuk meninggalkan klub,fans Liverpool mungkin telah dimaafkan kehilangan kesabaran mereka dengan dia.

Dan itu telah datang pada waktu di mana Liverpool telah bergeser dari sisi bergantung pada tujuan Suarez ke salah satu yang dapat menggiling keluar hasil dengan pertahanan ketat. Liverpool memenangkan masing-masing tiga pertandingan pembukaan mereka liga 1-0 , dengan Sturridge pada gol setiap kali.

Itu baru ditemukan keteguhan dan formasi 4-2-3-1 menetap mungkin pergi beberapa cara untuk menjelaskan mengapa Liverpool memiliki persentase kemenangan yang lebih rendah dengan Suarez di sisi daripada tanpa dia . Sembilan dari 18 pertandingan Liga Premier dia telah terjawab sejak bergabung dengan klub pada Januari 2011 telah datang selama larangan baru-baru ini .

Mantel itu sebagai pengaruh yang paling kreatif tim juga telah persaingan dari yang lain kecil Amerika Selatan - Coutinho dan ada saran bahwa Brasil 21 tahun lebih baik untuk membawa yang terbaik dari Sturridge.

Coutinho memimpin samping untuk membantu liga sejak ia bergabung dengan klub pada bulan Januari dan telah mendirikan gol lebih banyak untuk Sturridge dari pemain lain selain itu, Sturridge telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan Liga Premier tanpa Suarez di sisi dibandingkan dengan lima dalam 10 ketika ia telah bermain bersama dia.

Tapi Fowler percaya bahwa Rodgers akan menemukan ruang untuk mengakomodasi kedua dan memberi mereka izin untuk berkeliaran . Akhirnya ia bisa melihat bos Liverpool memilih untuk formasi dengan Suarez , Sturridge dan Coutinho 4-3-3 sebagai trio depan menakutkan atau 3-5-2 dengan mendorong Coutinho untuk membantu pasangan lainnya.

Sturridge telah fenomenal dan merupakan dipaku -on starter tapi saya tidak berpikir Suarez akan bermain lebih di belakangnya ,kata Fowler" Dia mungkin akan bermain di depan,hanyut ke arah kiri atau kanan dan sepasang dari mereka akan mengubah peran sepanjang pertandingan karena mereka ingin terlibat.
Mantan bek Mark Lawrenson Reds menambahkan orang-orang selalu mengatakan kepada saya di mana Suarez akan bermain ?
Yah,dia akan bermain di mana ia bermain saat Liverpool menandatangani Sturridge pada bulan Januari , yang datang dari kiri sebagai bagian dari tiga front.

Ketika Sturridge bergabung , Suarez adalah pasti atas manusia dan mencetak segala macam tujuan . Brendan Rodgers pindah hal-hal bulat, menempatkan Sturridge melalui tengah dan meminta Suarez untuk mengubah perannya sedikit dan Suarez senang dengan itu . Dia hanya naik dengan itu dan tampak pemain yang lebih baik bagi saya.

Dia hanya ingin bermain dan dia adalah pemain depan berbahaya di mana pun Anda menempatkan dia dalam sistem Liverpool,Liverpool mengalahkan Manchester United 1-0 di Anfield awal bulan ini di mana striker tunggal Sturridge dioperasikan di depan tiga penyerang - Iago Aspas , Coutinho dan Jordan Henderson.

Sejak itu , ke depan on- pinjaman Victor Moses telah bergabung dari Chelsea dan juga telah datang ke dalam perhitungan untuk menambah pilihan yang cukup Liverpool dan Rodgers dikenal untuk memungkinkan pemain depannya fluiditas gerakan untuk mengekspresikan diri.

Jika Anda melihat semua pemain Rodgers telah dibuat, mereka semua menunjuk ke arah yang benar dari cara dia ingin mereka untuk bermain dan kepercayaan masuk ke mereka Champions posisi Liga , " kata Fowler.

Para pemain senang dengan manajer , mereka ingin bermain untuknya,dan saya pikir Anda dapat melihat bahwa di lapangan banyak orang dalam Anfield akan berharap bahwa Suarez tidak merusak keseimbangan itu dan dapat memberikan dorongan tambahan Liverpool,daripada gigitan,yang mereka butuhkan .

0 komentar on Kehilanga straiker liverpool :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA