Bos Manchester United David Moyes

Share on :
David Moyes

Man Utd 
David Moyes diharapkan mulai keras sebagai penggantinya Ferguson

Bos Manchester United David Moyes menegaskan dia selalu diharapkan awal yang sulit untuk masa jabatannya sebagai penerus Sir Alex Ferguson di Old Trafford united telah dikalahkan Liverpool dan Manchester City dalam pembukaan mereka lima pertandingan Premier League.

Tetapi Moyes , yang meninggalkan Everton untuk menggantikan Ferguson,mengantisipasi pembukaan pengujian untuk kehidupan di Old Trafford saya tidak berpikir itu pernah akan menjadi kasus ini akan menjadi mudah dan halus setelah Sir Alex , " kata Moyes.

United kalah 1-0 di Anfield pada 1 September dan dikalahkan 4-1 oleh Kota di Stadion Etihad, Minggu tapi Moyes , yang timnya menghadapi Liverpool di Capital One Cup , Rabu , merasa bahwa enam tahun kontrak yang diberikan oleh United Mei menunjukkan direktur klub tidak memprediksi transisi sederhana.

Dia menambahkan"Ada selalu akan menjadi hari-hari seperti ini dan ada juga mungkin hari seperti ini saya harap tidak, tapi akan ada karena itu adalah sepak bola itu selalu akan sulit mengikuti seperti manajer besar dengan tim yang hebat dan saya pikir orang-orang dengan pengetahuan real football akan tahu mungkin ada beberapa perubahan yang akan dibuat.

Hal ini tidak akan dilakukan dalam satu kali kejadian . Hal ini akan dilakukan dalam waktu,itu lah sebabnya Amerika papan Manchester menyadari pekerjaan yang perlu dilakukan adalah satu - jangka panjang.

Moyes mengakui ia "terkejut" oleh Minggu derby kekalahan , tetapi mengatakan dia tidak akan tinggal pada hilangnya 4-1 ditanya apakah kekalahan mengejutkannya , Moyes menjawab : " Hal itu tapi sudah pergi sekarang Kita beralih Untuk bermain lagi adalah cara terbaik Anda tidak dapat tinggal terlalu lama di atasnya.

Sebuah cedera pangkal paha akan membuat striker Robin van Persie keluar dari permainan Liverpool tetapi internasional Belanda bisa kembali melawan West Brom Sabtu,Liverpool akan memiliki Luis Suarez tersedia lagi pada Rabu, setelah striker menyelesaikan nya 10 - larangan bertanding karena menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic pada bulan April .

Saya pikir permainan apapun setelah Anda sudah kalah , Anda ingin kembali , " tambah Moyes,Liverpool adalah pertandingan penting bagi kami - . Kami ingin melakukannya dengan baik di semua kompetisi piala dan itulah yang akan kami coba lakukan  dan dia mengecilkan arti potensi pilihan striker Suarez.

Itu berarti Liverpool telah mendapat pemain yang sangat bagus , "kata Moyes.
Apakah itu mengubah kulit permainan ? Saya tidak melihat Liverpool terlalu banyak . Aku hanya tahu kualitas dari Luis Suarez sangat baik.

0 komentar on Bos Manchester United David Moyes :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA