Celtic menganggap daerah berdiri aman di dalam stadion

Share on :
Celtic Park

Celtic percaya "sudah waktunya" untuk mempertimbangkan pengenalan wilayah berdiri aman di dalam stadion mereka, menurut ketua eksekutif Peter Lawwell tua Liga Primer Skotlandia santai aturan pada berdiri aman di 2011 dan Celtic Park akan segera membanggakan fitur.

Celtic dan penggemar kelompok Hijau Brigade telah bentrok di masa lalu lebih "gerakan lateral" di stand selama pertandingan beberapa sistem yang sekarang digunakan di Jerman dan negara-negara lain ... saatnya untuk memberi mereka mencoba,"kata Lawwell.

Berdiri daerah telah terbukti populer sejak diperkenalkan ke Bundesliga dan kepala eksekutif Celtic mengatakan "sistem baru" yang "sangat aman" dengan klub tertarik untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi.

Kami merasa ada semangat baru dalam sepakbola yang telah datang dari Eropa dan sekarang di Inggris," kata Lawwell ini adalah energi dan kemudaan dan cara paling aman untuk bisa mengelola itu adalah melalui berdiri aman.

Celtic, pada bulan Agustus, menunda rencana untuk merelokasi penggemar dalam bagian 111 - di mana Green Brigade duduk - setelah mencapai kesepakatan dengan pendukung selama beberapa masalah keamanan, termasuk "gerakan lateral.

Di Green Brigade, Lawwell mengatakan kami mengakui bahwa mereka membawa banyak sekali untuk permainan, untuk acara di sini tapi ada aspek-aspek tertentu dari perilaku yang kita akan menganggap tidak aman. Oleh karena itu ini akan menjadi solusi utama untuk itu.

Lawwell menjelaskan proses yang Celtic ditetapkan untuk melakukan
Saya pikir kita harus pergi ke komite keselamatan di Dewan Kota Glasgow,"katanya"Mereka berkonsultasi dengan polisi, ambulans, pemadam kebakaran dan bangunan kontrol, dan kita perlu persetujuan dari mereka.

Ini bukan undang-undang tapi saya pikir Holyrood perlu review kebijakan, bukan undang-undang, berkaitan dengan membiarkan hal ini terjadi juga. Kami akan menerapkan untuk itu.

0 komentar on Celtic menganggap daerah berdiri aman di dalam stadion :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA