Euro 2020 semi- final

Share on :
Wembley Stadium

FA mengatakan Istanbul adalah 'terdepan'untuk Euro 2020 semi- final dan final
Asosiasi Sepakbola percaya Istanbul adalah " terdepan " untuk menjadi tuan rumah semifinal dan final Euro 2020.

FA ingin menggelar game-game di Wembley tapi Sekjen Alex Horne mengatakan Istanbul adalah favorit setelah kehilangan Olimpiade 2020 kami telah mengambil beberapa soundings , "katanya" Ada simpati untuk Turki dan rasanya seperti mereka adalah pelari depan.

UEFA akan menggelar acara 2020 di 13 kota dan mengatakan 32 negara telah menyatakan minat dalam permainan hosting,BAP final bid harus diserahkan kepada badan sepak bola Eropa sebesar 25 April tahun depan , dengan keputusan jatuh tempo pada tanggal 25 September.

Presiden UEFA Michel Platini sebelumnya mengatakan ia akan kembali Turki untuk Euro 2020 jika tawaran Olimpiade Istanbul tidak berhasil istanbul akhirnya kalah ke Tokyo dalam lomba untuk menjadi tuan rumah 2020 Games.

Kami mendapatkan politik sekitar Istanbul , setelah tidak punya Olimpiade ,"tambah Horne,UEFA adalah negara-negara anggota yang menawarkan kesempatan untuk mengajukan tawaran untuk dua paket pertandingan meliputi baik permainan babak penyisihan grup dan pertandingan babak sistem gugur atau semi - final dan final.

FA sekarang akan mengajukan tawaran untuk kedua paket sebagai kehendak Belgia, Spanyol , Jerman dan Wales turki dan Ukraina diyakini telah mengajukan tawaran hanya untuk semi - final dan final , meninggalkan 25 negara lain,termasuk Skotlandia,penawaran hanya untuk babak penyisihan grup dan perlengkapan KO.

Horne,berbicara sebagai FA mengumumkan hasil keuangan untuk 2012 ,percaya Wembley London dan akan mendapat manfaat dari penghargaan salah satu opsi dampak pada stadion dan London hosting baik penyisihan grup dan semi - final dan final akan signifikan , "katanya.

Ini sesuatu yang kita ingin menjadi bagian dari , jadi kami telah mengajukan tawaran untuk keduanya dengan ketua FA Greg Dyke menargetkan tempat semifinal untuk Inggris pada tahun 2020 , Horne mengatakan tawaran yang sukses akan meningkatkan harapan rumah.

Hadiah dari pertandingan grup dan perempat final , atau pasti permainan KO , di sini di Wembley , sangat signifikan , " katanya . "Anda mendapatkan dua pertandingan dengan Inggris di rumah yang harus menjadi keuntungan.

Hasil keuangan FA mengungkapkan bahwa omset bagi organisasi tidak-untuk -profit pada tahun 2012 tercatat sebesar £ 318M , turun dari £ 329m pada tahun 2011 lebih dari 50 % dari total belanja pergi menuju investasi dalam permainan , dengan £ 101m diberikan secara total.

Keberangkatan Fabio Capello sebagai manajer Inggris pada bulan Februari 2012 juga dicatat dalam laporan keuangan setelah Italia dan staf ruang belakang meninggalkan Inggris set-up,tim tetap tanpa manajer sampai bos saat Roy Hodgson ditunjuk sesaat sebelum Euro 2012.

Kami tidak membayar Fabio lebih dari kita akan memiliki dilakukan pada periode bahwa kita tidak memiliki manajer , "kata Horne kami membayar dia sejumlah kecil uang sebagai pesangon , tapi itu kurang dari kita akan dibayar kalau dia tinggal bekerja sampai Euro , secara signifikan.

The £ 11m penurunan omset sebagian besar disebabkan oleh penurunan pendapatan acara Stadion Wembley , yang seluruh sahamnya dimiliki oleh FA,FA mengatakan ini adalah karena penurunan kejadian di tempat tersebut , yang telah menjadi tuan rumah final Liga Champions antara Manchester United dan Barcelona pada tahun 2011 olimpiade 2012 di London juga berarti Community Shield antara Manchester City dan Chelsea harus bermain di Villa Park .

0 komentar on Euro 2020 semi- final :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA