Arsenal winger ketinggalan kualifikasi Piala Dunia

Share on :
Theo Walcott

Theo Walcott will be out for up to three weeks

Maju Arsenal Theo Walcott akan absen kualifikasi Piala Dunia Inggris melawan Montenegro dan Polandia karena ia akan menjalani operasi perut pada hari Rabu walcott, 24, tidak bermain dalam kemenangan Arsenal melawan Stoke pada Minggu meskipun awalnya yang masuk dalam tim.

Theo akan absen selama beberapa minggu,kata manajer Arsenal Arsene Wenger dia telah mengembangkan beberapa kerusakan pada dinding posterior abdomen nya. Ini bukan hernia, tapi itu adalah masalah struktural kecil di perutnya.

Inggris akan menghadapi Montenegro pada 11 Oktober,sebelum menyelesaikan mereka perlengkapan grup kualifikasi melawan Polandia empat hari kemudian tim asuhan Roy Hodgson harus menang dua kualifikasi untuk menjamin kualifikasi Rio 2014.

Walcott, yang mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan atas Marseille 2-1 di Liga Champions Rabu lalu, digantikan dalam starting line-up melawan Stoke dengan 18-tahun Jerman Gnabry Serge.

Dia telah menderita dengan cedera serupa sebelumnya, setelah ditarik dari skuad Inggris dengan masalah otot panggul pada Maret dan pada kesempatan itu keluar untuk tiga minggu namun Wenger dengan cepat menyeka kekhawatiran utama, menambahkan: "Dia akan memiliki prosedur di Jerman pada hari Rabu dan, karena begitu kecil, kita bisa mulai rehabilitasi secepatnya.

Kami sangat senang itu sedang ditangani dengan cepat dan dia tidak boleh melewatkan terlalu banyak pertandingan Arsenal. Tapi dia akan melewatkan pertandingan internasional akan datang dengan Inggris.

0 komentar on Arsenal winger ketinggalan kualifikasi Piala Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA