Swansea mempertahankan posisi mereka sebagai Grup A Liga Europa

Share on :

Wayne Routledge celebrates after scoring Swansea's goal

Swansea mempertahankan posisi mereka sebagai Grup A Liga Europa pemimpin setelah menang berjuang keras atas St Gallen st Gallen Goran Karanovic memiliki penalti babak pertama lemah diselamatkan oleh Gerhard Tremmel setelah Dwight Tiendalli telah menangani hanya di dalam area Swansea.

Swansea mencetak gol pada 52 menit ketika Wayne Routledge menyarangkan gol ketiganya musim ini dengan sederhana tap -in stephane Nater membentur tiang dari jarak jauh pada akhir tapi Swansea bertahan selama kemenangan kelompok kedua berturut-turut.

Manajer Swans Michael Laudrup telah memperingatkan pertandingan yang sulit melawan keempat sisi di Swiss Super League dan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan dengan pemikiran Laudrup memilih sisi yang kuat , dengan rekor klub penandatanganan Wilfried Bony memimpin serangan.

Mereka mulai cerah dengan Michu menembak langsung ke kiper Daniel Lopar sebelum menuju atas mistar menyusul pojok Jonathan de Guzman pemain depan Spanyol itu membuat banyak berjalan awal dan lekat melalui bola oleh Alejandro Pozuelo tetapi ditembakkan ke sisi jaring dari sudut yang sempit.

St Gallen perlahan menetap ke dalam permainan dan upaya dari Karanovic dan Roberto Rodriguez adalah peringatan bagi tim tuan rumah dan tim tamu memiliki peluang besar untuk memimpin ketika umpan silang Rodriguez dari kiri ke daerah melanda lengan bek kanan Tiendalli - dengan penalti diberikan terhadap Swans.

Tapi Tremmel menukik rendah ke kanan untuk menyelamatkan tendangan penalti mengecewakan Karanovic itu swansea selamat ketakutan lain ketika mereka kehilangan kepemilikan di lini tengah tapi Marco Mathys slotted bola sedikit melebar dari gawang tapi mereka merespon dan Ben Davies tendangan bebas menyebabkan kepanikan di area penalti , dengan bola berujung ke posting melalui kepala Jordi Amat sebelum bahaya itu akhirnya dibersihkan.

Kecepatan ingar-bingar permainan dilanjutkan dan hanya mengatasi penting oleh Ermir Lenjani membantah Pozuelo dari memiliki usaha yang jelas pada tujuan rumah klaim penalti yang ditolak setelah Michu ditendang di kepala oleh Stephane Besle,sehingga Spanyol maju menerima pengobatan yang melihat dia absen selama lebih dari delapan menit.

Michu masih menunggu untuk kembali ke lapangan saat Mathys melepaskan tembakan jarak jauh yang kuat yang bobbled dan hampir ditipu Tremmel,yang berkumpul pada upaya kedua bony memiliki pertama tenang setengah tapi Swansea rekor penandatanganan dipecat hanya melebar dari luar kotak penalti setelah menggabungkan baik dengan Michu.

Namun striker Pantai Gading memainkan perannya dalam langkah yang akhirnya menghasilkan gol hanya permainan tujuh menit memasuki babak kedua lulus Pozuelo yang ditemukan Bony di area penalti , dan tendangannya dari sudut sempit diblok oleh Lopar sebelum Routledge mengetuk bola lepas melewati garis.

Mario Mutsch dipecat atas mistar gawang untuk St Gallen sebelum pencetak gol Routledge digantikan oleh Nathan Dyer pengganti Alhassane Keita , pengganti paruh waktu untuk Karanovic , nyaris meratakan skor dengan cara spektakuler.

Guinea internasional ahlinya menguasai bola panjang sebelum mengalahkan Amat,hanya untuk percobaan lob di atas Tremmel berakhir di atap bersih swansea pengganti Alvaro Vazquez melebar dari sudut sempit setelah balap jelas dan voli Nathan Dyer baik memukul cemerlang dibantah oleh kaki Lopar sebelum berdebar kisaran Nater panjang tembakan membentur tiang di ujung lain swansea diselenggarakan pada untuk membuat dua kemenangan dari dua di Grup A dan sekarang menghadapi game back- to-back terhadap tanpa kemenangan Kuban Krasnodar.

0 komentar on Swansea mempertahankan posisi mereka sebagai Grup A Liga Europa :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA