Piala Dunia 2022

Share on :

Qatar World Cup 2022

bentuk Oposisi ke Qatar musim dingin saklar
Presiden sepakbola dunia Sepp Blatter menghadapi resistensi terhadap rencananya untuk memindahkan Qatar 2022 Piala Dunia untuk musim dingin blatter , kepala FIFA , mengatakan pada bulan Agustus ia ingin memindahkan acara untuk menghindari suhu lebih dari 40C.

Namun, tiga anggota FIFA komite eksekutif ( Exco ) mengatakan mereka menentang setiap saklar langsung presiden sepak bola Eropa Michel Platini mengatakan akan mungkin untuk menyelenggarakan pemungutan suara atas masalah ketika masalah ini dibahas pada hari Jumat.

Exco memulai pertemuan dua hari di Zurich , yang akan dihadiri oleh 28 anggota , pada hari Kamis menyusul komentar Blatter , FIFA telah diharapkan untuk mengambil keputusan pada prinsipnya untuk memindahkan turnamen dari Juni dan Juli , sebelum proses konsultasi menentukan tanggal yang tepat untuk kompetisi.

Tapi ada oposisi terhadap bergerak,terutama dari Liga Primer Inggris,yang kepala eksekutif Richard Scudamore diprediksi kekacauan  jika beralih ke musim dingin belahan bumi utara disetujui pada hari Kamis ,Football League ketua Greg Clarke , yang merupakan bagian dari 2.018 delegasi tawaran Inggris tiga tahun lalu ketika Qatar memenangkan suara untuk 2022 , kata FIFA harus menjalankan suara lagi daripada beralih turnamen untuk musim dingin .

Ini harus seperti setiap proses pelelangan umum dan jika tender tidak sah , maka ada yang baru , katanya ada beberapa tawaran yang sangat baik dari orang-orang seperti Australia dan Amerika Serikat , yang menghabiskan banyak uang dan memiliki budaya sepakbola yang besar dan benar-benar ingin menjalankan Piala Dunia .

54 asosiasi anggota UEFA sudah mendukung switch , sementara klub-klub terkemuka Eropa mengatakan mereka " terbuka " untuk kemungkinan Piala Dunia musim dingin di Qatar pada tahun 2022 .

Sementara keputusan pada hari Jumat untuk memindahkan turnamen seharusnya belum dikesampingkan, Platini ingin Exco untuk memberikan perhatian lebih terhadap diskusi yang direncanakan pada penderitaan buruh migran Qatar menyusul tuduhan atas pelanggaran berat hukum perburuhan .

Qatar, yang menjanjikan teknologi pendingin udara revolusioner untuk melawan musim panas , menegaskan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu bahwa mereka siap untuk menjadi tuan rumah turnamen setiap saat .

Jika masyarakat sepak bola internasional mencapai konsensus untuk memindahkan acara untuk tanggal alternatif , kami dapat mengakomodasi perubahan itu, " membacanya fifa akan menerima update pada persiapan Qatar pada hari Kamis dan diperkirakan akan membahas ketika turnamen akan dipentaskan dan isu buruh migran pada hari Jumat .

Harold Mayne - Nicholls , ketua tim inspeksi FIFA yang dinilai tawaran Piala Dunia Qatar 2022 , percaya turnamen harus dialihkan ke Januari dan Februari , saat suhu di rata-rata negara Teluk sekitar 22C .

Anda memerlukan setidaknya enam minggu untuk menjalankan Piala Dunia - empat untuk turnamen itu sendiri dan dua untuk mempersiapkan tim , " kata Mayne - Nicholls jika Anda melakukannya di bulan April , Anda akan memiliki istirahat di liga pada bulan Maret . Aku tidak bisa melihat itu.

Januari dan Februari jauh lebih baik dari bulan November dan Desember . Ditambah cuaca di Qatar jauh lebih mudah bagi para pemain , fans , untuk semua orang komite Olimpiade Internasional Baru ( IOC ) Presiden Thomas Bach mengatakan ia yakin tidak akan ada bentrokan dengan Olimpiade Musim Dingin yang juga dijadwalkan berlangsung tahun 2022 .

Tapi , di bawah rencana tentatif yang disusun oleh Mayne - Nicholls , final turnamen pameran sepak bola akan bertepatan dengan tontonan lain global, Superbowl sepak bola Amerika,TV Amerika jaringan Fox , Piala Dunia hak pemegang untuk Amerika Utara , dipahami prihatin atas implikasi komersial setiap gerakan yang akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 dengan musim NFL,apalagi Superbowl,yang dijadwalkan untuk berlangsung pada hari Minggu, 6 Februari lalu.

Tapi Mayne Nicholls berpikir - final Piala Dunia dan Superbowl akan pas indah Final Piala Dunia akan setidaknya enam atau delapan jam sebelum Superbowl , sehingga bisa menjadi hari Minggu yang indah , " kata Chili .

Anda harus pertama final Piala Dunia dan kemudian Superbowl . Saya pikir itu akan menjadi , pesta besar besar jika IOC dan Fox dapat diakomodasi , FIFA masih bisa menghadapi kemarahan Australia , Jepang , Korea Selatan dan Amerika Serikat , yang semuanya kalah dari Qatar dalam perlombaan untuk menggelar Piala Dunia 2022 .

Australia menuntut kompensasi dari FIFA , dengan alasan bahwa berdasarkan penawarannya pada Piala Dunia diadakan pada bulan Juni dan Juli badan sepak bola yang mengatur menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk kompensasi karena semua peserta tender harus menerima mungkin ada perubahan jadwal atas perintah badan itu .

0 komentar on Piala Dunia 2022 :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA