Wayne Rooney akan kembali untuk Man Utd

Share on :

Wayne Rooney in action for England


Wayne Rooney akan fit untuk Inggris pembatasan masalah bermain untuk klubnya pada akhir pekan , manajer Manchester United David Moyes telah mengkonfirmasi striker 27 tahun terjawab imbang 1-1 Rabu dengan Shakhtar Donetsk dengan cedera tulang kering.

Manajer Roy Hodgson nama-nama skuadnya untuk kualifikasi akhir dua Piala Dunia pada hari Kamis inggris akan menghadapi Montenegro dan Polandia dalam pertandingan terakhir mereka dengan hanya dua kemenangan menjamin kualifikasi.

Bentuk kiper Joe Hart juga akan menjadi perhatian bagi Hodgson menyusul buruknya kinerja Kota pemain Manchester melawan Bayern Munich pada Rabu , meskipun pilihannya tetap terbatas dengan Ben Foster masih keluar dengan patah kaki.

Kiper Celtic Fraser Forster dan Norwich John Ruddy cenderung untuk menjaga tempat mereka di skuad tapi keduanya berpengalaman di tingkat internasional . Forster masih menunggu untuk melakukan debutnya,sementara hanya penampilan Ruddy datang di ramah dengan Italia pada bulan Agustus 2012 .

Theo Walcott pasti keluar setelah menjalani operasi perut jika Rooney cocok maka Hodgson akan memiliki dua dari Liga Premier dalam bentuk striker yang tersedia baginya rooney dan Liverpool Daniel Sturridge telah mencetak 12 gol dalam 15 pertandingan di antara mereka musim ini . Striker Southampton Rickie Lambert , yang telah mencetak dua dari tiga untuk negaranya , kembali pada gol untuk Southampton akhir pekan lalu.

Inggris saat ini memuncaki Grup H tetapi hanya unggul satu poin dari kedua Ukraina dan Montenegro mereka menghadapi Montenegro seminggu pada hari Jumat dan Polandia empat hari kemudian.

Ukraina diharapkan untuk memenangkan dua pertandingan kualifikasi mereka melawan Polandia di rumah dan San Marino pergi begitu Inggris harus mencocokkan hasil mereka untuk menghindari lotre dari babak play-off .

0 komentar on Wayne Rooney akan kembali untuk Man Utd :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA