Nick Powell mencetak dua gol

Share on :

Wigan Athletic's Ben Watson (right) heads the second goal during the Uefa Europa League Group D match v Maribor

Nick Powell mencetak dua gol saat Wigan mencatat kemenangan pertama mereka dalam kompetisi Eropa dengan kemenangan atas Slovenia Maribor juara powell memberi juara Piala FA memimpin ketika ia menyundul setelah kesalahan yang mengerikan oleh kiper Jasmin Handanovic mantan gelandang Crystal Palace Ben Watson menambahkan kedua dengan sundulan dari umpan silang Jean Beausejour itu.

Maribor membalaskan satu gol setelah jeda melalui Tavares , sebelum Powell dipecat dalam kedua pada menit akhir itu upaya individu brilian dari Powell datang hanya beberapa detik setelah kiper Latics Scott Carson menghasilkan save akrobatik luar biasa untuk menolak Tavares dan Maribor dari penyama.

The Slovenia klub,yang bawah Liga Europa Grup D setelah dua kerugian,membaik di babak kedua tetapi mereka defensif mengerikan selama 45 menit pertama owen Coyle Wigan datang ke pertandingan setelah ditarik pertandingan grup pertama mereka melawan klub Belgia Zulte Waregem , tapi sedikit mengkhawatirkan telah mengumpulkan hanya 11 poin dari delapan pertandingan Championship.

Meskipun berkinerja buruk sejauh musim ini di liga , para pemain Latics menunjukkan kelasnya sejati mereka di Stadion DW pada hari Kamis maribor kiper Handanovic telah dilakukan dengan baik di menit-menit pembukaan , membuat menakjubkan satu tangan menyimpan untuk mencegah on- pinjaman Manchester United gelandang Powell dari memberikan Latics memimpin awal.

Tapi kemudian datang saat kiper Slovenia akan ingin melupakan . Latics gelandang Beausejour pecah bebas di sebelah kiri dan menyampaikan silang dibelokkan yang dilingkarkan di udara menuju area enam meter.

Handanovic keluar untuk meninju bola jelas, tapi bukan itu berputar off tinjunya dan arah net, memungkinkan Powell mengangguk masuk Itu adalah tujuan 19 tahun yang kedua bagi klub wigan menggandakan keunggulan segera setelah. Beausejour Chili sekali lagi disediakan salib , yang kali ini menemukan jalan bersih Ben Watson , yang menuju tujuan yang sama dengan kemenangan melawan Manchester City di final Piala FA musim lalu.

Tidak butuh waktu lama setelah restart untuk tim Coyle untuk mengekspos celah di pertahanan oposisi . Beausejour diizinkan untuk merampok bawah kiri sebelum mendesis umpan silang rendah yang Powell hanya bisa mengarahkan ke tiang jauh.

Rasanya terlalu mudah untuk Latics , tetapi mereka diberi sentakan saat kemudian powerhouse Perancis Jean Philippe Mendy maju , yang bermasalah Carson dengan beberapa perusahaan di babak pertama , dipaksa jalan ke daerah itu sebelum menarik bola kembali untuk Tavares mencetak gol dalam dari 14 meter .

Maribor ditekan saat Wigan duduk kembali . Dengan menit waktu normal yang tersisa , sisi Slovenia pasti berpikir mereka tentang kedudukan saat Tavares melancarkan serangan ganas dari 20 meter , namun Carson melompat untuk mendorong bola yang luas .
Beberapa detik kemudian Powell diselesaikan hasilnya ketika ia menari melewati beberapa tantangan sebelum pengeboran di tembakan rendah melewati Handanovic .

0 komentar on Nick Powell mencetak dua gol :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA