Liga Europa

Share on :
Valencia score against Kuban Krasnador

Valencia kembali ke bentuk dengan kemenangan di Rusia

Valencia menempatkan Europa Liga kampanye kembali ke jalur dengan kemenangan atas Kuban Krasnodar 2-0 di Rusia paco Alcacer dan tujuan Sofiane Feghouli memastikan raksasa Spanyol pulih dengan cepat dari kekalahan mereka hari pembukaan oleh Swansea , yang mengalahkan St Gallen.

Fiorentina pindah yang jelas di puncak klasemen Grup E dengan kemenangan 2-1 di FC Dnipro setelah pemenang dari Massimo Ambrosini klub Italia Lazio Fellow imbang 3-3 di Trabzonspor setelah dua gol di menit akhir pertandingan dari Sergio Floccari .

Kedua belah pihak memimpin Grup J ,satu poin dari sisi Siprus Apollon Limassol,yang mengalahkan Legia Warsawa 1-0 di Polandia pihak Rusia Rubin Kazan,dalam kelompok yang sama dengan Wigan , yang mengalahkan Maribor 3-1,membuat sembilan gol dalam dua pertandingan saat mereka mengalahkan Belgia Zulte Waregem 4-0.

Lainnya British perwakilan Tottenham Hotspur , yang menang 2-0 di Anzhi Makhachkala,empat poin di puncak klasemen Grup K setelah Tromso bermain imbang 1-1 dengan Sheriff Tiraspol di Grup G , Rapid Vienna berterima kasih atas tambahan waktu dari wasit Inggris Mike Dean sebagai Christopher Trimmel menuju equalizer 94th menit dalam bermain imbang 2-2 di kandang Dynamo Kiev . Klub Belgia Genk memimpin grup setelah mengalahkan klub dari Swiss FC Thun 2-1.

Ludogrets Bulgaria adalah pemimpin mengejutkan Grup B setelah mengalahkan Dinamo Zagreb 3-0 tapi pertandingan ini dirusak ketika 45 penggemar pergi ditangkap karena kekerasan brasil Alan mencetak dua gol saat Salzburg terus rekor 100 % mereka dengan kemenangan atas klub Denmark Esbjerg 2-1 di Grup C.

Eintracht Frankfurt juga telah membuat awal yang sempurna setelah 3-0 atas APOEL Nicosia di Siprus sementara , juga di Grup F , Bordeaux secara mengejutkan kalah 2-1 di kandang oleh Israel Maccabi Tel Aviv sisi .
Sevilla memimpin Grup H setelah mengalahkan Freiburg 2-0 , sementara klub Prancis Lyon , yang gagal untuk membuat tahap grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2002 , ditahan imbang 1-1 di kandang oleh pimpinan Grup I Vitoria Guimaraes,PAOK Salonika klub Yunani dan AZ Alkmaar keduanya memiliki empat poin di puncak Grup L setelah mereka bermain imbang 1-1 di Belanda .

0 komentar on Liga Europa :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA