Lewis Hamilton puncak praktik Korea kedua

Share on :

Lewis Hamilton

Lewis Hamilton puncak praktik Korea kedua, dengan Vettel kedua pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengalahkan Red Bull Sebastian Vettel untuk mengatur kecepatan di latihan kedua di Grand Prix Korea.

Hamilton adalah 0,108 detik di depan juara dunia,dengan Inggris rekan setimnya Nico Rosberg ketiga dan Red Bull kedua Mark Webber keempat,Ferrari Felipe Massa mengambil tempat kelima , berpisah dari rekan setimnya Fernando Alonso dengan Lotus Romain Grosjean.

Lotus Kimi Raikkonen adalah kedelapan , di depan pembalap McLaren Jenson Button the Finn tidak memiliki efek buruk dari kecelakaan di akhir latihan pertama , ketika ia kehilangan kontrol melalui sudut kedua dari belakang dan menabrak dinding di pintu keluar tikungan terakhir .

Keempat mobil di depan - dua Mercedes dan dua Red Bulls - dibagi oleh 0.171secs adil, sementara ada kesenjangan kembali ke Massa dan seluruh lapangan alonso 0.33secs dari kecepatan rekan satu timnya , tetapi Ferrari mengatakan ia menderita " sedikit lalu lintas " di pangkuannya tercepat.

Pembalap Spanyol kepala ke balapan 60 poin di belakang saingan Vettel dalam kejuaraan dan tampaknya akan menghadapi pertempuran lain menanjak mencoba untuk mencegah Jerman memperpanjang keuntungannya masih lebih lanjut .

Ada ruang untuk perbaikan , " kata Vettel . " Saya pikir akan sangat dekat akhir pekan ini dengan Mercedes . Itu dekat hari ini jelas Anda tidak tahu apa yang orang lain lakukan dengan beban bahan bakar , dll, tapi memberi atau mengambil 10kg naik atau turun masih cukup dekat , dan Mercedes selalu tampil sangat baik di babak kualifikasi.

BBC F1 analis teknikal Gary Anderson mengatakan,The Red Bulls dan Mercedes terlihat sangat dekat satu sama lain dan menggigit tumit mereka adalah Ferrari dan Lotus saya pikir kita akan memiliki pertempuran benar-benar baik dan kita tidak akan tahu siapa yang akan berada di tiang sampai detik terakhir kualifikasi Sabtu.

Force India pembalap cadangan James Calado,dalam perannya sebagai BBC F1 analis, mengatakan Ini akan menjadi benar-benar , benar-benar dekat antara Red Bulls dan Mercs uang saya ada di Hamilton saat ini.

Sesi ini dimeriahkan oleh spin dari Sauber Esteban Gutierrez , sementara Tombol menderita besar lock-up dari rem depannya dalam perjalanan ke Turn Satu saat nya ras menjalankan simulasi .

0 komentar on Lewis Hamilton puncak praktik Korea kedua :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA