Kenny Dalglish kembali ke Liverpool

Share on :
Kenny Dalglish

Kenny Dalglish kembali ke Liverpool pada dewan direksi

Mantan pemain Liverpool dan manajer Kenny Dalglish telah kembali ke Anfield sebagai direktur non-eksekutif pemerintahan kedua Dalglish sebagai manajer Reds,berakhir Mei 2012 meskipun kesuksesan Piala Liga setelah klub tersebut selesai kedelapan di Liga Premier.

Tiga kali pemenang Piala Eropa membuat 515 penampilan dan mencetak 172 gol selama waktu sebagai pemain di Anfield,saya selalu mengatakan jika ada sesuatu yang dapat saya lakukan untuk membantu saya akan membuat diriku tersedia,katanya.

Ini adalah suatu kehormatan dan hak istimewa untuk diminta untuk kembali ke Liverpool saya melihat ke depan untuk bekerja sama dengan dewan direksi dan berkontribusi terhadap isu-isu strategis yang mempengaruhi Liverpool Football Club.

Dalglish tiba di Liverpool pada tahun 1977 dari Celtic dan pergi untuk memenangkan enam gelar Divisi Pertama , termasuk satu sebagai pemain-manajer , Piala FA empat Piala Liga dan tiga Piala Eropa untuk The Reds.

Setelah memimpin mereka ke gelar Divisi Pertama pada 1985-1986 sebagai pemain - bos , ia menambahkan dua gelar lagi liga sebagai manajer - ditambah Piala FA - sebelum mengundurkan diri pada tahun 1991.

Dalglish , yang pergi untuk memenangkan Liga Premier sebagai Blackburn Rovers bos , kembali untuk mengelola klub untuk kedua kalinya di bangun keberangkatan Roy Hodgson pada Januari 2011 awalnya secara sementara sampai akhir musim sebelum menyerahkan tiga kesepakatan - tahun.

Tetapi pada akhir musim 2011-12 , ia dipecat pemecatan mantan Reds bintang itu bertemu dengan beberapa kejutan tapi penggantinya Brendan Rodgers menyambut anggota dewan baru untuk klub ketika saya bertemu dengan Kenny untuk membahas penunjukan ini , saya terkesan oleh semangat dan dorongan ia masih memiliki dalam ingin melihat Liverpool kembali ke tempat yang seharusnya - salah satu klub paling sukses di dunia, " kata Rodgers.

Liverpool pemilik John W Henry mengatakan Kami sangat senang Kenny telah menerima tawaran untuk bergabung dengan Liverpool sebagai dewan direktur non-eksekutif dan kami yakin dia akan memberikan kontribusi yang berharga untuk strategi klub kenny memiliki hubungan yang unik dengan pendukung kami dan mewujudkan segala sesuatu yang khusus tentang Liverpool .

0 komentar on Kenny Dalglish kembali ke Liverpool :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA