Liga Super Grand Final

Share on :
Sam Tomkins

Liga Super Grand Final 
Wigan v Warrington Wolves pratinjau
2013 juara Super Liga akan dinobatkan pada hari Sabtu saat Wigan Laskar wajah Warrington Wolves dalam Grand Final ditunggu-tunggu di Old Trafford warrington finish kedua di akhir tabel, sementara Wigan berakhir keempat.

The Wire , dipukuli oleh Leeds di tahun lalu Grand Final nama skuad 19-orang berubah 30-22 kemenangan semifinal atas Huddersfield Giants kapten Sean O'Loughlin kekhawatiran cedera utama Wigan , tetapi ia disertakan oleh pelatih Laskar Shaun Wane.

The England longgar - maju , yang sudah tidak bermain sejak Piala Tantangan kemenangan akhir Wigan melawan Hull FC di Wembley pada 24 Agustus karena masalah Achilles hanya memiliki boot pelindung dilepaskan pada hari Senin tetapi telah lulus fit untuk bermain.

Inklusi Nya merupakan dorongan besar untuk Laskar sisi yang mencari untuk menjadi tim pertama sejak St Helens pada 2006 untuk menyelesaikan liga dan piala ganda dia adalah kapten yang luar biasa yang membawa kehadiran di lapangan jika dia punya kesempatan bermain , dia pasti akan ujar forward Liam Farrell.

O'Loughlin dipimpin Wigan ke Grand Final kemenangan pada tahun 2010 penampilan terakhir mereka di pameran perlengkapan Liga Super sam Tomkins mencetak mencoba dalam kemenangan 22-10 melawan Saints dan Inggris full-back akan terlihat untuk menandatangani karir Wigan dalam gaya sebelum membuat rekor dunia pindah ke sisi NRL Selandia Baru Warriors.

Ini adalah klub saya mencintai memiliki enam tahun dengan dan itu akan menjadi sedih untuk pergi.Jika ada cara untuk pergi keluar ,itu di Old Trafford dalam Grand Final ,kata 24 tahun kami dan Warrington selalu memiliki permainan besar mereka selalu pergi sampai ke kawat dan saya yakin Sabtu tidak akan berbeda untuk netral banyak yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin akhir Wigan - Warrington dan mereka punya itu . Aku yakin itu akan menjadi satu untuk tidak kehilangan.

Prop Lee Mossop dan pemain sayap Pat Richards juga menuju ke Australia pada akhir kampanye dan akan membuat penampilan terakhir mereka di ceri dan putih , sementara Warrington juga akan mengatakan perpisahan mereka untuk beberapa pemain mereka setelah pertandingan hari Sabtu.

Full-back Brett Hodgson ,ditambah depan Garreth Carvell dan Mike Cooper sudah siap untuk berangkat , seperti veteran Wolves kapten Adrian Morley the prop 36 tahun yang merupakan satu-satunya pemain Inggris yang memenangkan Grand Final di Inggris ( dengan Bradford Bulls pada tahun 2005 ) dan Australia ( dengan Ayam Jantan Sydney pada tahun 2002 ) ,telah setuju pindah ke rumah-kota klub Salford untuk 2014.

Setelah menjadi bagian dari kenaikan Warrington di musim terakhir ia berharap untuk mengakhiri tujuh tahun karir Kawat dengan membantu mereka untuk gelar domestik pertama dalam 58 tahun ketika saya menandatangani , saya percaya [ Warrington pemilik ] visi Simon Moran dan optimisme untuk menjadi bagian dari kebangkitan Warrington telah luar biasa ,kata Morley.

Kami telah memenangkan Piala Tantangan beberapa kali dan Shield Pemimpin Liga tapi memenangkan Grand Final adalah salah satu hal yang kita sudah tidak melakukannya kami telah membuat Grand Final tetapi kita perlu untuk mencentang kotak kemenangan. Untuk melakukan bahwa pada hari Sabtu akan menjadi cukup istimewa.

Tony Smith Warrington memiliki tepi dalam pertemuan antara kedua tim pada tahun 2013, menggambar 17-17 di Stadion DW pada bulan Februari dan mencolok terlambat untuk menang 22-12 di Halliwell Jones di fixture kembali pada bulan Juni.

Carvell yang diatur untuk bergabung Bradford semester berikutnya yakin Warrington telah belajar dari kekalahan musim lalu oleh Leeds menambahkan ada banyak orang cemas di tepi dan bekerja sedikit terlalu keras di awal minggu ,bermain permainan sebelum mereka benar-benar pergi keluar di lapangan.

Orang bisa menarik perasaan , hal-hal yang mereka lakukan dengan benar dan melakukan hal- lagi,dan untuk hal-hal yang mereka tidak , mereka dapat mengubahnya kami tahu bagaimana rasanya kehilangan dan tidak merasa baik untuk menurunkan sini.

Delapan dari para pemain di acara di Old Trafford telah disebutkan dalam skuad 24-orang Inggris Steve McNamara untuk Piala Dunia mendatang , yang dimulai pada tanggal 26 Oktober dengan pertandingan grup antara Inggris dan pra-turnamen favorit Australia di Cardiff.

Sebuah klasik Grand Final , yang banyak yang memprediksi menjadi salah satu yang terbaik karena mereka diperkenalkan pada tahun 1998 ,akan berbuat banyak untuk merangsang nafsu makan untuk kompetisi itu.

0 komentar on Liga Super Grand Final :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA