Munich bertujuan untuk meregangkan Bayern

Share on :
Bayern Munich

Pratinjau Eropa
Munich bertujuan untuk meregangkan Bayern tak terkalahkan pemenang Liga Champions Bayern Munich mencari untuk melindungi mereka 32 pertandingan tak terkalahkan Bundesliga lari dalam bentrokan top-of - the- meja di Bayer Leverkusen.

Bayern tak pernah kalah di atas penerbangan Jerman sejak 28 Oktober tahun lalu - ketika mereka dikalahkan oleh Leverkusen tim besutan Pep Guardiola segar dari Champions 3-1 Liga Champions atas Manchester City , perjalanan ke BayArena Sabtu.

Tim urutan kedua Bayern memiliki 19 poin dari pembukaan mereka tujuh pertandingan dengan urutan ketiga Leverkusen titik balik saya tidak berpikir Bayern tak terkalahkan ,kata striker Leverkusen Stefan Kiessling yang pencetak gol terbanyak musim lalu Bundesliga.

Pada hari baik kita bisa melakukannya lni adalah kesempatan kami untuk membuat pernyataan yang nyata leverkusen yang dilatih oleh mantan bek Liverpool Sami Hyypia - hanya menyebabkan kekalahan Bayern di Bundesliga musim lalu dengan kemenangan mengejutkan 2-1 di Allianz Arena.

Sejak saat itu ,bayern belum merasakan kekalahan dan sekarang dekat dengan melampaui rekor 36 pertandingan yang ditetapkan oleh Hamburg pada tahun 1983 sementara itu,pemimpin perjalanan ke Borussia Dortmund Borussia Monchengladbach ingin mempertahankan keunggulan atas rival mereka sisi Jurgen Klopp memiliki catatan identik enam kemenangan dan satu hasil imbang untuk memimpin Bayern selisih gol.

0 komentar on Munich bertujuan untuk meregangkan Bayern :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA