Ferrari kualifikasi keenam

Share on :
Red Bull's Sebastian Vettel

Lewis Hamilton dipukuli ke Korea GP pole oleh Sebastian Vettel
Red Bull Sebastian Vettel mengalahkan Mercedes Lewis Hamilton ke posisi pole di Grand Prix Korea jerman mengamankan pole keempat berturut-turut untuk menempatkan dirinya dalam posisi terbaik untuk memperpanjang 60 -point kejuaraan keunggulannya atas Fernando Alonso.

Pembalap Ferrari kualifikasi keenam tapi mulai kelima sebagai akibat dari hukuman 10 - tempat untuk Red Bull Mark Webber , yang berada di posisi ketiga lotus Romain Grosjean bergerak naik ke depan ketiga Mercedes Nico Rosberg.

Webber turun kembali dari ketiga untuk 13 sebagai hukuman otomatis untuk mengambil teguran ketiga musim ini untuk menerima tumpangan kembali ke pit dari Alonso dalam apa pelayan dianggap sebagai cara yang berbahaya pada balapan terakhir di Singapura.

Pole Vettel adalah miliknya keenam musim ini - lebih dari orang lain - dan telah melihat terkunci setelah kinerja mengesankan di sesi latihan terakhir Sabtu margin juara dunia lebih dari Hamilton, yang tercepat di kedua sesi latihan hari Jumat , adalah 0.218secs.

Sebastian Vettel's Korean Grand Prix pole lap

Waktu Vettel datang di jalankan pertamanya di bagian akhir kualifikasi dia pergi keluar lagi di akhir sesi, namun dibatalkan pangkuannya saat ia ditahan oleh Raikkonen dalam beberapa sudut terakhir.

Itu cukup dekat ,kata Vettel seperti yang diharapkan mercedes itu cukup kuat jadi itu pertarungan ketat sedikit kejutan tahun ini kami sangat baik di sektor satu, yang terutama lurus dan tikungan lambat Itu bagus - . Itu adalah tempat yang paling mudah untuk membuat waktu dalam lomba Kami meningkatkan mobil -Saya tidak bahagia setelah Jumat itulah sebabnya saya senang setelah kualifikasi.

Hamilton menambahkan kami melakukan sebaik pekerjaan yang kami bisa aku merasa aku punya hasil maksimal dari mobil Secara umum sudah akhir pekan yang baik dan saya benar-benar berharap besok kami dapat bertarung dengan mereka.

Top three qualifiers at Korean Grand Prix

Penalti Webber juga turun kembali di belakang pembalap Ferrari, Felipe Massa , yang lolos tercepat keenam , Sauber Nico Hulkenberg dan Esteban Gutierrez ,Lotus Kimi Raikkonen , McLaren Sergio Perez dan Jenson Button dan Daniel Ricciardo Toro Rosso .

Webber mengatakan kita harus mengambil sedikit kecepatan keluar dari mobil untuk qually Tidak banyak, tapi hanya melihat bagaimana kita akan berkompromi mobil untuk qually mencari untuk lomba Itu sedikit pertempuran yang baik saya juga dan benar-benar keluar dari posisi , namun kami akan berjuang dan datang kembali melalui scot Paul Di Resta dimulai 15 di nya Force India , satu tempat dan 0.287secs belakang rekan setimnya Adrian Sutil.

0 komentar on Ferrari kualifikasi keenam :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA