Everton yakin lolos ke Liga Champions

Share on :
Kevin Mirallas celebrates after scoring against Tottenham

Kevin Mirallas
Everton dapat membuat Premier League atas empat
Everton yakin lolos ke Liga Champions musim depan ,kata gelandang Kevin Mirallas the Toffees duduk keempat setelah enam pertandingan Liga Premier dan tetap satu-satunya tim yang belum terkalahkan menjelang perjalanan Sabtu ke Manchester City.

Pelatih Roberto Martinez dan tim tentu percaya kami bisa melakukan ini, "kata Mirallas , 25 ,BBC Sportkami bermain dengan baik dan itu tidak dengan berinvestasi pada £ 30 juta atau £ 40m pemain tim ini lebih baik musim ini dibanding pekan lalu.

Everton terdekat datang untuk berlaga di Liga Champions adalah pada tahun 2005 ketika , setelah menyelesaikan keempat di Liga Premier , mereka dikalahkan 4-2 agregat oleh Villarreal di babak kualifikasi .

David Moyes kemudian menyebabkan Everton ke tempat kelima selesai pada tahun 2008 dan 2009 sementara mereka menempati posisi keenam musim lalu sebelum Moyes kiri untuk menjadi manajer Manchester United dan digantikan oleh Martinez.

Martinez berjanji untuk membimbing klub untuk kualifikasi Liga Champions dan Mirallas merasa Everton juga ditempatkan untuk menyebabkan kejutan kami sudah memiliki awal yang sangat baik dan kami juga punya tim yang sangat bagus ,jelas petenis Belgia , yang bergabung dengan Everton dari Olympiakos untuk £ 6m tahun 2012 dan telah mencetak sembilan gol dalam 40 penampilan.

Mungkin kebanyakan orang tidak akan percaya kami akan berada di tempat kita sekarang ,tapi kami ingin mempertahankan itu sangat penting bahwa kami terus menjalankan ini . Kami tidak tahu berapa lama itu akan berlangsung selama , tetapi penting kami menang banyak permainan yang kita bisa dan saya pikir kita bisa menemukan diri kita dalam posisi yang baik.

Everton Marouane Fellaini dijual ke Manchester United pada hari terakhir jendela transfer musim panas ,tetapi didorong oleh penandatanganan permanen James McCarthy dari Wigan dan pinjaman penawaran Gareth Barry dari Manchester City dan Romelu Lukaku dari Chelsea mirallas sedang bertugas internasional dengan Lukaku pada hari batas waktu transfer dan membantunya membuat keputusan yang sejauh lunas,dengan striker 20 tahun mencetak tiga gol dalam beberapa penampilan.

Laporan menyarankan Mirallas menolak untuk meninggalkan kamar hotelnya timnya sampai ia yakin Lukaku akan menolak bunga dari West Brom dan West Ham dalam mendukung pindah ke Goodison Park aku menghabiskan waktu membujuk dia - saya mengatakan kepadanya saya percaya ini adalah klub baginya untuk menandatangani dan dia membuktikannya ,kata Mirallas.

memang benar kami menghabiskan dua sampai tiga jam bersama-sama kami memiliki sedikit lelucon dan berbicara banyak tentang hal itu . Aku ingin memastikan dia membuat pilihan yang terbaik untuknya , tapi saya juga ingin memastikan ia menandatangani untuk Everton.

Perhatian juga telah difokuskan pada gelandang 19 tahun Ross Barkley yang telah tampil di enam pertandingan liga Everton sejauh ini dan membuat debut Inggris dalam kemenangan 4-0 September atas Moldova.

Barkley masih muda dan jelas seluruh Inggris , dan Everton , mengharapkan hal-hal besar dari dia , tambah Mirallas dia pasti menambah tim di sini. Sebagai individu ia adalah orang yang sangat tenang dan dia sangat bagus . Tapi dia bekerja sangat keras dalam pelatihan juga.

Saya telah bermain dengan banyak bakat muda yang bagus ,seperti Yohan Cabaye dan Eden Hazard saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan seberapa baik dia bisa dia bermain mungkin sekitar 20 pertandingan , tapi dia pasti punya potensi.

0 komentar on Everton yakin lolos ke Liga Champions :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA