Arsenal menang Piala Kontinental

Share on :
Steph Houghton kisses trophy

Arsenal menang Piala Kontinental dengan mengalahkan Lincoln
Tujuan akhir dari Ellen White dan Kim Sedikit memberi Arsenal kemenangan 2-0 atas Lincoln dan yang ketiga berturut-turut Kontinental kemenangan Piala kaya pantas sebuah pertandingan yang ketat diharapkan di sarang Barnet ,tapi The Gunners yang dominan dari awal karena mereka dijamin secangkir ganda domestik.

Winger Putih memecah kebuntuan di menit 76 dan gelandang Sedikit membungkus kemenangan empat menit dari waktu kemenangan Arsenal memberi penghiburan setelah Liverpool memenangkan liga.

The Gunners telah memenangkan sembilan gelar liga berturut-turut tetapi hanya finish ketiga musim ini , dengan Merseysiders menunda Bristol Academy di atas mengalahkan Lincoln membawa klub piala ke-40 dalam 21 tahun meskipun, dan manajer Shelley Kerr mengatakan itu adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan musim.

Kita harus bersabar karena ,kredit ke Lincoln mereka begitu terorganisir dengan baik dan saya mendapatkan uban menunggu kami untuk mencetak gol tapi aku yakin kami akan memenangkan pertandingan kami tahu kami harus bersabar dan pada akhirnya anak-anak mendapatkan apa yang mereka layak.

Kerr pada akhir musim pertamanya bertugas menambahkan itu dua dari tiga piala domestik kami telah menang dan kami mencapai semi - final Liga Champions sehingga tidak menjadi kampanye buruk.

Lincoln rekan Rick Passmoor mengatakan arsenal adalah tim yang lebih baik Mereka penuh internasional dan digunakan untuk bermain di tahap ini ,tidak seperti kebanyakan gadis-gadis kami Tapi aku bangga dengan usaha mereka.

Juara Piala FA Arsenal mengambil inisiatif dari kick-off , dengan striker Danielle Carter memaksa kiper Karen Bardsley ke menyelam menyimpan hanya dua menit masuk putih kemudian menuju sempit di atas bar dari silang sayap kiri Rachel Yankey saat mereka terus tekanan.

Lincoln sedang ditulis kembali ke dalam setengah mereka sendiri , dengan kedua Putih dan Yankey mengirimkan upaya jangka panjang tanpa Bardsley mengganggu tapi Setan nyaris memimpin di menit ke-43 , mantan gelandang Arsenal Bonnie Horwood memiliki tembakan rendah dibelokkan hanya melewati pos . Dominan Arsenal aman piala ganda.

Mereka segera di kaki kembali lagi ,meskipun dan di babak pertama perpanjangan waktu butuh dua blok garis gawang untuk menyangkal Carter mengikuti sudut Yankey gol pembuka seharusnya tiba enam menit setelah istirahat, tetapi Putih, dari Little silang rendah , ditembak luas dari enam meter.

Lincoln pertahanan kemudian selamat ketakutan lain seperti Carter dan Yankey ,dalam serangan yang sama , telah tembakan dibersihkan dari baris tapi Setan pertahanan akhirnya dilanggar ketika kecil menyelinap melalui - bola untuk White untuk menembak rumah dari 15 meter.

Dan Little ,pemain yang luar biasa malam itu , memukul yg dengan tembakan 12 meter ke pojok gawang kerr menambahkan kim benar-benar disampaikan dan saya sangat senang dia mendapat tujuannya.

Saya senang untuk Ellen , juga - ia lega setelah absen mencetak beberapa peluang sebelumnya kekalahan kiri Lincoln yang berganti nama menjadi Notts County bulan depan , masih mencari trofi besar pertama mereka.

0 komentar on Arsenal menang Piala Kontinental :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA