Brendan Rodgers mengaku senang dengan performa Luis Suarez

Share on :


Diharapkan bisa lebih tajam lagi.



Brendan Rodgers mengaku senang dengan performa Luis Suarez dan Daniel Sturridge sejauh ini. Namun manajer Liverpool itu berharap kontribusi lebih baik lagi.

Duet Suarez-Sturridge berhasil memaksa Sunderland takluk 3-1 pekan lalu. Suarez mencetak dua gol, sementara Sturridge membuat satu gol dan dua assists.

Rodgers menilai keduanya masih bisa lebih baik lagi. Dia pun berharap dengan perubahan formasi dan rotasi pemain, penampilan Suarez-Sturridge bisa jadi lebih baik lagi.

"Ini mengenai bagaimana caranya mengeksploitasi kekuatan pemain kami dan saya pikir hal itu sudah berjalan dengan baik buat kami," ungkap Rodgers.

"Apa yang saya temukan adalah ketika salah satu dari mereka lebih ke depan, yang lainnya bermain lebih melebar, saya mengambil hal itu dari keduanya. Mereka bermain lebih baik jika berada di depan bersama-sama."

Rodgers juga menilai gabungan kedua pemain tersebut disebutnya 'sembilan setengah'.

"Keduanya suka bergerak, suka melepas tendangan keras dan mereka juga suka turun hingga setengah lapangan," jelas Rodgers.

"Anda memiliki dua pemain hebat di depan dan Anda tinggal membangun struktur yang kuat di sekeliling mereka. Saya bukan orang yang hanya setia pada 4-4-2 dan dengan pemain yang kami miliki, kami bisa membuat sistem kami bekerja dengan baik," tandasnya.

0 komentar on Brendan Rodgers mengaku senang dengan performa Luis Suarez :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA