Penampilan buruk Joe Hart

Share on :
Thomas Muller scores

Penampilan buruk Joe Hart sebagai kiper Inggris terus Manchester City mengalami mimpi buruk dalam kinerja Champions komprehensif ini kekalahan Liga dengan juara Bayern Munich di Etihad Stadium .

Pertama dia meraba-raba upaya jangka panjang Franck Ribery ke gawang sebagai pemegang memimpin lebih dulu , maka ia terlalu mudah dikalahkan di pos dekat setelah istirahat sebagai Arjen Robben membungkus kemenangan benar-benar pantas untuk tim asuhan Pep Guardiola .

Thomas Muller mencetak gol kedua Bayern di antara kesalahan Hart dan pemogokan akhir baik dari City pengganti Alvaro Negredo tidak bisa menempatkan setiap gloss pada malam celaka bagi Manuel Pellegrini dan timnya .

Mantan pemain belakang City Jerome Boateng dikirim off untuk mengangkut bawah Yaya Toure sebagai tuan dipasang rally akhir macam, tapi ada sedikit dengan cara penghiburan yang akan diselamatkan dari pengalaman ini .

Dan setelah tampilan yang hanya menggarisbawahi penurunan penampilannya , banyak sorotan akan di Hart , yang hanya membuat terlalu banyak kesalahan untuk kenyamanan klub dan negara pellegrini pendahulunya Roberto Mancini berlari pendek kesabaran dengan Hart 26,sebelum pemecatan dan keberangkatan Italia telah tidak terinspirasi setiap kemajuan yang terlihat dalam bentuk .

Kiper lambat untuk bereaksi untuk pemenang Andreas Weimann untuk Aston Villa akhir pekan lalu dipukuli di sudut oleh striker Cardiff Fraizer Campbell pada bulan Agustus dan memungkinkan tembakan dari James Morrison untuk pergi langsung melalui dirinya selama kemenangan Inggris melawan Skotlandia di Wembley .

Manajer City kini harus memutuskan apakah akan mempertahankan iman dengan Hart atau menggantikannya dengan Costel Pantilimon ketika Everton mengunjungi pada hari Sabtu bos Inggris Hodgson menghadapi dilema yang serupa mengenai apakah untuk menjatuhkan Hart - yang telah memenangkan 35 caps untuk negaranya - untuk kualifikasi Piala Dunia yang menentukan melawan Montenegro dan Polandia di Wembley akhir bulan ini .

Hart tidak sendirian dalam menjadi off - form, namun, seperti Bayern mengancam untuk menjalankan kerusuhan . Mereka memerintah di semua bagian lapangan , menunjukkan kelas yang memenangkan mereka Liga Champions musim lalu dan membuat mereka itu diperkirakan akan mempertahankan piala .

Malam Hart penderitaan dimulai setelah tujuh menit ketika umpan panjang Rafinha ditemukan Ribery dalam ruang di sebelah kiri. Dia memotong di dalam dan disampaikan tembakan yang membawa kecepatan dan kekuatan - tapi dibantu ke gawang oleh upaya lemah di halte dari kiper , yang punya tangan untuk upaya seperti itu pergi melewatinya .

Itu kesalahan besarnya sedemikian rupa sehingga mendorong keras erangan ketika diputar pada layar besar dan langsung kempes suasana yang telah hidup sebelum kick - off david Alaba nyaris dibentuk kedua ketika ia kembali menemukan ruang di sebelah kiri. Hart menangkis salib awalnya kembali kepadanya dan kiper bersyukur ketika kembali memantul kembali ke dalam pelukannya off Matija Nastasic .

Jika ada harapan untuk kinerja itu datang dalam bentuk scoreline keunggulan Bayern seharusnya menempatkan mereka keluar dari pandangan dan memberi mereka lebih dari keunggulan satu gol mereka.

Kota tidak pernah tampak jauh seperti pulih setelah interval, bagaimanapun,dan itu tidak mengherankan ketika Bayern menggandakan keunggulan mereka gael Clichy diperbolehkan Dante menyapu lulus untuk menemukan Muller dan bek kemudian gagal untuk bereaksi , sehingga bintang Bayern ke babak Hart dengan mudah dan skor.

Jika Hart mengalami jijik , Clichy tidak jauh di belakang dan keduanya terlibat - dan bukan dalam cara yang baik - seperti Robben membuat angka menjadi 3-0 pada jam fernandinho adalah yang pertama bersalah ketika ia mengakui kepemilikan terlalu mudah untuk Muller di lini tengah pemain internasional Jerman set Robben gratis untuk mengalahkan Clichy dengan mudah melewati Hart sebelum mencetak gol , yang membuat upaya meyakinkan lain pada berhenti di pos dekat nya.

Hart setidaknya membuat beberapa blok yang layak salah satu yang melihat Muller menyerang pos dari rebound sebelum Negredo akhirnya memberikan fans City semakin frustrasi sesuatu untuk menghibur dengan 11 menit tersisa mencetak gol dari tepi area penalti dengan denda kiri tembakan kaki di belokan.

Sebagai jam berlari , Boateng ditunjukkan kartu merah karena melakukan pelanggaran profesional pada Toure pengganti David Silva membentur mistar dari tendangan bebas yang dihasilkan - tetapi tujuan Kota lain akan memberikan scoreline penampilan farcically dekat mengingat jurang besar antara sisi .

Dalam pertandingan lain malam itu di Grup D , CSKA Moscow - yang sisi wajah Pellegrini dalam dua pertandingan mereka berikutnya - mengalahkan Viktoria Plzen 3-2 untuk bergabung dengan City pada tiga poin .

0 komentar on Penampilan buruk Joe Hart :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA