Damien Delaney dipanggil ke skuad

Share on :
Damien Delaney

Damien Delaney dipanggil ke skuad untuk kualifikasi Republik

Damien Delaney telah direkrut menjadi skuad Republik Irlandia untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Jerman dan Kazakhstan akhir bulan ini the Crystal Palace bek 32 tahun menggantikan Hull City gelandang Robbie Brady , yang telah ditarik dari partai karena masalah hernia.

Bos Interim Noel Raja akan memotong skuad 26 -orang untuk 23 setelah akhir pekan ini darron Gibson , Andy Reid dan Anthony Stokes telah ditarik setelah kepergian Giovanni Trapattoni.

Striker Wolves Kevin Doyle juga kembali sementara bek Richard Dunne dan John O'Shea - keduanya diskors untuk pertandingan di Cologne pada 11 Oktober - akan tersedia untuk bentrokan dengan Kazakh di Dublin empat hari kemudian .

Pengasingan Gibson telah memaksakan diri setelah Trapattoni meninggalkan dia di bangku cadangan untuk seluruh putaran final Euro 2012 gelandang Everton mengungkapkan awal bulan ini bahwa ia akan membuat dirinya tersedia untuk seleksi sekali lagi setelah keluar Italia itu 74 tahun reid tidak tahu sejak insiden di hotel tim pada tahun 2008 dan Stokes juga telah ditinggalkan di musim terakhir meskipun terkesan dengan Celtic .

0 komentar on Damien Delaney dipanggil ke skuad :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA