Australia Michael Clarke mengakui kekhawatiran cedera Uji pertama

Share on :
Australia captain Michael Clarke tests his back

Ashes

Kapten Australia Michael Clarke mengakui bahwa ia tidak yakin untuk menjadi bugar untuk tes abu pertama melawan Inggris di Brisbane pada tanggal 21 November,32 tahun sudah keluar dari tur bulan ini India karena cedera punggung lama nya.

Ketika ditanya apakah ia bisa kehilangan Test Gabba ia berkata saya akan mengatakan pasti tidak, tapi pada tahap ini,kita tidak bisa memprediksi berapa lama akan mengambil untuk mendapatkan hak aku berusaha untuk tidak melihat itu. Ini tentang bersikap baik dan positif .

Sebelum Ashes ,Australia perjalanan ke India untuk satu Twenty 20 internasional dan tujuh pertandingan seri internasional satu hari , dengan pertandingan final dari tur yang akan dimainkan pada tanggal 2 November , hanya 19 hari sebelum Uji pertama .

Inggris,yang telah memenangkan tiga seri Ashes terakhir dan menyelesaikan kemenangan dalam edisi terbaru dari kontes kriket tertua awal tahun ini , tanah di Australia pada tanggal 25 Oktober 3-0 , namun Clarke mengatakan tidak ada keuntungan bagi para wisatawan tiba di depan host setiap pemain yang berbeda Bagi saya pribadi , cara untuk mempersiapkan seri apapun untuk berjalan skor dalam bentuk apapun - tidak ada bedanya ,kata Clarke.

Jika saya bermain kriket satu hari menjelang serangkaian tes , itu tidak benar-benar membuat banyak perbedaan bagi saya . Persiapan saya sangat mirip . Kelelawar saya dengan cara yang sama dalam satu hari kriket seperti yang saya lakukan di kriket Uji . Kita akan punya waktu .

Sementara itu, Australia cepat bowler James Pattinson,yang meninggalkan tur Inggris musim panas lalu setelah Test kedua di penderitaan Tuhan dari fraktur stres kembali , telah memerintah dirinya sendiri keluar dari dua Tes , namun percaya dia bisa kembali untuk ketiga Perth pada pertengahan Desember.

Semua hal berjalan dengan baik aku bisa mendorong untuk itu Waca Test,kata paceman 23 tahun . Jika itu adalah hijau sedikit kita bisa memainkan empat quicks di sana , tapi aku akan tahu lebih banyak ketika saya memulai bowling .

0 komentar on Australia Michael Clarke mengakui kekhawatiran cedera Uji pertama :

Post a Comment and Don't Spam!

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Pages

Pengikut

 
  • AGEN BOLA TERPERCAYA
    AGEN BOLA TERPERCAYA